Seleb

Masih Ingat dengan Sinta si Keong Racun? Begini Kabarnya Sekarang

Anjar Anjar
Masih Ingat dengan Sinta si Keong Racun? Begini Kabarnya Sekarang

Sinta Nurmansyah dan suami. (Tiktok/sintapetite)

(Pesisirnews.com) - Sinta Nurmansyah atau yang dikenal dengan Sinta Keong Racun sempat viral setelah membuat video yang diunggah ke media sosial (medsos) belasan tahun lalu.

Setelah sekian lama, Sinta mengungkap alasannya membuat video viral itu. Ternyata, dia membuat video lipsync lagu Keong Racun itu bukan karena ingin viral.

Perempuan yang kini tinggal di New Caledonia (Kaledonia Baru) ini membuat video tersebut untuk membalas kiriman sang kekasih yang kala itu LDR.

Tak disangka, ternyata postingannya viral dan membuatnya terkenal di seluruh Tanah Air.

Dilansir dari m.kapanlagi.com, Rabu, Sinta Nurmansyah mengawali kisahnya hingga viral dari kenangannya semasa SMA. Ternyata dia dulu dilarang punya sosmed oleh mantannya, namun kemudian diselingkuhi dan mereka putus.

Ketika kuliah, Sinta jadian dengan teman baiknya. Bersama cowok yang satu ini, Sinta selalu bahagia dan mereka punya hobi yang sama, membuat konten di media sosial.

Tak lama setelah jadian, Sinta dan pacarnya harus LDR. Sang kekasih pindah ke New Caledonia yang berada di kawasan Pasifik/Oseania, subregional Melanesia, ±1.500 km sebelah timur Australia, ±1.800 km sebelah utara New Zealand.

Untuk menghibur Sinta, sang pacar mengirim video lucu bersama teman-temannya. Video itu kemudian dibalas Sinta dengan lagu Keong Racun yang ternyata viral.

Sinta pun mendadak jadi artis bersama Jojo. Mereka laris diundang ke berbagai acara televisi dan tampil di berbagai panggung di seluruh Indonesia.

Hubungannya dengan sang kekasih pun masih berjalan dengan baik walaupun LDR.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f