Seleb

Nia Ramadhani Ungkap Pernah Lempar Segepok Uang ke Muka Ardi Bakrie


Nia Ramadhani Ungkap Pernah Lempar Segepok Uang ke Muka Ardi Bakrie

Nia Ramadhani menceritakan pengalamannya pasca masa rehabilitasi di Channel YouTube Merry Riana. (PNC/YouTube Merry Riana)


JAKARTA (Pesisirnews.com) - Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani selalu mengusik rasa ingin tahu netizen, terlebih pasca rehabilitasi, istri Ardi Bakrie ini seakan menghilang dari pemberitaan.

Namun baru-baru ini Nia Ramadhani muncul dalam channel Youtube Merry Riana dan mengungkap hal-hal tentang dirinya yang selama ini belum diketahui publik serta para penggemarnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan sang suami sempat terseret kasus kepemilikan narkoba pada Juli 2021 silam. Selama beberapa waktu keduanya harus menjalani rehabilitasi.

Selain menceritakan tentang masa lalu, Nia Ramadhani pun mengungkap asumsi salah tentang dirinya kepada Merry Riana.

Banyak hal yang diceritakan Nia saat bincang-bincang di podcast Merry Riana, misalnya, kejadian saat dia berpacaran dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie itu.

Kala itu, keduanya terlibat pertengkaran saat mereka berlibur di pulau Dewata. Di situ, Nia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Ardi yang melempar segepok uang kepada Nia.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Nia yang kala itu masih belia merasa tersinggung. Dia balik melempar uang itu ke muka Ardi Bakrie.

Nia mengaku dirinya bukan tipe perempuan yang bisa diperlakukan semaunya dengan uang. Dia juga menyebut suaminya kala itu bisa membeli segala hal dengan uang.

Diakui oleh Nia, kala itu mereka masih sama-sama muda dan masih mudah tersulut emosi. Beruntung, setelah kejadian tersebut, sifat Ardi dikatakan Nia mulai berubah. Mereka berdua juga berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih sabar.

Selain bercerita soal isu perceraian rumah tangganya dengan Ardi Bakrie, Nia juga mengaku sudah merilis buku berisi kisah hidupnya, termasuk mengenai hubungannya bersama Ardi Bakrie, yang selama ini jarang diketahui publik.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar