Seleb

Pengakuan Mengejutkan Lesti Kejora Alami KDRT Brutal dari Sang Suami Rizky Billar


Pengakuan Mengejutkan Lesti Kejora Alami KDRT Brutal dari Sang Suami Rizky Billar

Pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Prahara rumah tangga dikabarkan tengah melanda pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT.

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang dia terima dari sang suami, Rizky Billar.

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2022).

Rizky Billar disebut selingkuh

Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) pada pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar, telah berselingkuh.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," kata Zulpan.

Lesti Kejora minta dipulangkan ke ortu

Perselisihan keduanya semakin panas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orangtuanya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar emosional. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Zulpan.

Saat manajemen Rizky Billar dihubungi detikcom terkait laporan Lesti Kejora, tetapi hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar