Seleb

Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier saat Terpapar Covid-19, dokter Ini Diberi Mobil dan Duit Sekoper


Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier saat Terpapar Covid-19, dokter Ini Diberi Mobil dan Duit Sekoper

Deddy Corbuzier memberikan hadiah untuk Dokter Gunawan yang merawatnya selama masa kritis akibat Covid-19. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Lolos dari maut usai terinfeksi Covid-19, presenter, artis dan YouTuber Deddy Corbuzier langsung mengundang Dokter Gunawan, sosok yang membantu dia melalui masa-masa kritis, ke acara podcats di kanal YouTube pribadinya.

Presenter Deddy Corbuzier memberi apresiasi untuk Dokter Gunawan karena telah menyelamatkan nyawanya dari masa kritis akibat terpapar Covid-19.

Dia juga tahu bahwa dokter tersebut selalu menyelamatkan pasien yang tidak mampu untuk membeli obat dengan menggratiskannya.

Oleh karenanya, ia memberi kejutan untuk Dokter Gunawan. Ia mengeluarkan sekotak koper berisi uang cash untuk dokter tersebut.

"Kita dari Indonesia Pasti Bisa dan ada orang-orang di belakang ini, mau ngasih apresiasi ke dokter karena anda luar biasa, supaya dokter bisa bantu orang banyak, saya punya ini," kata Deddy Corbuzier dikutip dari podcastnya, Minggu (22/8/2021).

Tak disangka, Deddy Corbuzier memberikan sebuah koper berwarna silver yang terlihat berat. Ia membeberkan bahwa isinya adalah uang cash yang tak berhak ia buka.

“I don’t think i can open it, but it’s a cash,’’ jelasnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar