• Home
  • Tekno
  • Google Segera Hapus Aplikasi YouTube Gaming, ini Alasannya...

Google Segera Hapus Aplikasi YouTube Gaming, ini Alasannya...

admin Selasa, 28 Mei 2019 13:15 WIB

Pesisirnews.com - Google telah mengumumkan akan menghapus aplikasi YouTube Gaming secara resmi pada 30 Mei akan datang.

Dilansir dari Jpnn.com, hal itu berbeda daripengumuman sebelumnya,di manaGoogle hanya menyatakan akan memindahkan aplikasi YouTube Gaming pada Maret 2019. Ternyata justru malah dihapuskan.

YouTube Gaming telah meluncur pada 2015 silam untuk bersaing dengan Twitch. Mengingat YouTube menjadi salah satu platform terbaik untuk melihat konten-konten gim, sebelum Twitch menjadi populer.

Sayangnya, popularitas YouTube Gaming tidak begitu baik sehingga menyakinkan Google untuk tidak perlu lagi memiliki aplikasi mandiri, lansir Ubergizmo, Selasa (28/5).

Kemudian Google memutuskan untuk memigrasikan fitur-fitur ke aplikasi YouTube utamanya, dengan menempatkannya di bagian menu Gaming, kiri bawah. Tab Gaming juga memungkinkan pengguna menemukan unggahan populer, live streaming dan konten terkait gim lainnya.

Pada dasarnya, penghapusa tidak membuat perbedaan besar, karena fitur-fitur yang ada di aplikasi mandiri telah dipindahkan ke YouTube utama.(dan)

loading...
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingLife StyleLife-StyleLife StyleLife-StyleMancanegaraPekanbaruPelalawanPemiluPemkab InhilSiakSporthukriminhilnasionalviralwanita
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments