Tekno

Honda Siapkan Mobil 4X4 Kecil dengan Teknologi Otonom


Honda Siapkan Mobil 4X4 Kecil dengan Teknologi Otonom

Pesisirnews.com - Ajang pameran teknolohgi CES 2019, Honda akan membawa prototipe off-road all-terrain vehicle (ATV) tak berawak yang disebut Autonomous Work Vehicle.

Kendaraan 4x4 kecil ini seperti nama yang diusulkan - dirancang untuk membantu pekerjaan yang sulit dilakukan oleh energi manusia, terutama ketika dalam keadaan yang mengancam jiwa.

Seperti dilansir dariTopGear, Autonomous Work Vehicle diproduksi oleh unit R & D Honda Amerika berdasarkan unit ATV 3E-D18 yang ditunjukkan pada CES 2018 bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan keamanan pekerjaan dalam tujuan umum dan komersial.

Muncul dengan sistem pemasangan multi-fungsional yang memungkinkan pengguna memuat varian aksesori dan peralatan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Menurut Honda, Autonomous Work Vehicle dapat diprogram ke dalam mode seperti "Follow Me", "Pattern" dan "A to B" dan saat ini melakukan efisiensi eksperimental di beberapa lokasi seperti pusat matahari North Carolina, divisi pencegahan kebakaran berbasis di Colorado dan fasilitas penelitian pertanian di California.

Penulis: admin

Sumber: Sindonews.com