Tekno

Siapa Minat? Mercedes-Benz E 250 dan S 450 L Eks Rombongan IMF World Bank Dijual


Siapa Minat? Mercedes-Benz E 250 dan S 450 L Eks Rombongan IMF World Bank Dijual
Otomania.com

Pesisirnews.com - Mobil-mobil mewah milik Marcedes-Benz sengaja digunakan pada IMF World Bank Annual Meeting, 8-14 Oktober 2018 lalu.

Setelah ajang tersebut selesai, rupanya mobil-mobil yang digunakan sebagai kendaraan para petinggi negara tersebut sudah diincar oleh calon konsumennya.

Menurut Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relation PT Marcedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mobil-mobil eks rombongan IMF World Bank bisa dicari di dealer Marcedes-Benz.

Khususnya di dealer yang menyediakan layanan Proven Exclusivity, yakni program used car Marcedes-Benz dengan jaminan kondisi mobil yang baik, kelengkapan dokumen rapi, cakupan asuransi, hingga harga yang bersahabat.

"Memang ada orang-orang yang mengincar mobil bekas IMF World Bank, karena mobil masih terlihat baru," katanya saat ditemui dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

"Selain kondisinya yang masih baik, odometernya juga rendah, paling berkisar 50 km," lanjut Dennis, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan, totalnya ada 48 unit mobil bekas Mercedes-Benz yang dipakai dalam ajang tersebut.

"Model yang tersedia yaitu Mercedes-Benz E 250 dan S 450 L, kebanyakan warna hitam," terangnya.

Mengenai banderolnya, Dennis memastikan harga E 250 dan S 450 L eks IMF World Bank lebih terjangkau ketimbang harga barunya.

"Tapi penurunannya tergantung dari kondisi mobilnya, selain itu mobil juga dicek dan diperbaiki ulang jika ada kerusakan, sehingga sudah seperti mobil baru," jelas Dennis.

Untuk diketahui, Marcedes-Benz E 250 mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga sebesar 211 dk dan torsi 350 Nm.

Sementara itu S 450 L bermesin V6 6-silinder 3.000 cc yang dipadu dengan transmisi 9G-Tronic, serta memiliki tenaga 367 dk dan torsi 500 Nm.

Gimana Sob, tertarik dengan mobil-mobil eks IMF World Bank?


Sumber otomania.com

Penulis: