Tekno

Israel Akan Luncurkan Multicopter Tak Berawak, Bakal Jadi Pesaing Drone Bayraktar Turki


Israel Akan Luncurkan Multicopter Tak Berawak, Bakal Jadi Pesaing Drone Bayraktar Turki

Multicopter Golden Eagle buatan Israel. (Kredit foto: Soldat&Technik)

TEL AVIV, Pesisirnews.com - Perusahaan Israel Steadicopter dan Smart Shooter mengumumkan dalam siaran pers bahwa mereka bermaksud untuk menghadirkan multicopter Golden Eagle bersenjata dan tak berawak minggu depan.

Melansir BulgarianMilitary.com, Minggu (20/3) yang mengutip Soldat & Technik, presentasi akan berlangsung sebagai bagian dari pameran perdagangan untuk pertahanan ISDEF 2022, yang berlangsung di Tel Aviv dari 21 hingga 23 Maret.

Dasar dari Golden Eagle adalah drone Black Eagle 50E dari Steadicopter dan SMASH Dragon System yang dikembangkan oleh Penembak Cerdas yang dipersenjatai dengan senjata SMASH 40mm.

Didirikan pada tahun 2005 dan berbasis di Migdal HaEmek di Israel utara, Steadicopter berkontribusi pada platform pembawa yang kuat dan terbukti dengan UAV Black Eagle 50E.

Multicopter ini dapat lepas landas dan mendarat di area kecil, dapat membawa muatan mulai dari 5 kg hingga dengan berat lepas landas maksimum 35 kg menurut pabrikan, dan bertahan di udara hingga empat jam.

Kecepatan jelajah sekitar 80 km / jam dan kecepatan tertinggi sekitar 125 km / jam dan memberi sistem mobilitas yang diperlukan.

Koneksi data digital memungkinkan aliran berbagai informasi, seperti siaran video real-time dan informasi sensorik lainnya yang digunakan oleh drone kepada pengguna.

Integrasi Smart Shooter SMASH Dragon System mengubah Black Eagle 50E menjadi drone multicopter bersenjata dengan sistem senjata yang stabil untuk berbagai kaliber.

Diperkenalkan pada awal tahun, SMASH Dragon didasarkan pada sistem pengendalian tembakan SMASH yang telah terbukti akurasinya serta didukung dengan bantuan pemrosesan gambar yang sangat maju dan komputer balistik, juga tanpa emisi, yang mampu merancang titik bidik penembak dengan sangat tinggi melalui probabilitas di layar optik untuk mengontrol pelepasan bidikan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar