Tekno

Ponsel Baru dari Realme Hadirkan Kemampuan Pencitraan Superior dan Tahan Air

Anjar Anjar
Ponsel Baru dari Realme Hadirkan Kemampuan Pencitraan Superior dan Tahan Air

Ilustrasi: New Realme. (youtube/Gadget Cina) 

Pesisirnews.com - Beberapa situs yang tertarik pada urusan teknis smartphone telah membocorkan spesifikasi ponsel Realme baru yang akan diluncurkan.

Dikabarkan, Realme terbaru memiliki kemampuan pencitraan yang unggul.

Menurut bocoran, kemampuan pencitraan yang sangat baik dari ponsel ini akan bergantung pada kamera tiga lensa dengan resolusi (108 + 13 + 2) megapiksel, dilengkapi dengan fitur zoom optik dan digital, dan lensa khusus untuk fotografi lebar.

Selain itu, Realme juga dilengkapi dengan sensor optik canggih yang memberikan kemampuan akurasi gambar yang tinggi dalam kondisi minim cahaya.

Performa luar biasa dari ponsel ini akan memastikan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 generasi baru, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB yang dapat diupgrade.

Realme juga akan melengkapinya dengan layar 6,55 inci dengan frekuensi 120 Hz, dan struktur tahan air dan debu yang terbuat dari logam dan kaca yang tahan lama.

Namun, Realme sendiri belum mengabarkan kapan akan merilis secara resmi mengenai spesifikasi terbaru smartphone asal ‘Negeri Tirai Bambu’ ini. (Pnc/RT)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar