Wisata

Wisata Pulau Kosiok Pusat Liburan Ramah Keluarga

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wisata Pulau Kosiok Pusat Liburan Ramah Keluarga

Kampar Utara -PesisirNews.Com,Destinasi Wisata Ramah Keluarga yang terletak di Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, kini menjadi pusat liburan ramah Keluarga. Saat ini Pulau Kosiok telah berbenah dan menjadi tujuan favorit baik pengunjung dari luar kota maupun pengunjung lokal di Kabupaten Kampar, Senin(20/7/20).

Selain menyajikan jernihnya mata air sungai Kampar yang aman bagi anak-anak dan keluarga untuk menikmati kesejukan air sungai yang masih terjaga dari pencemaran, dengan nuansa bebatuan alami yang dapat terlihat langsung oleh mata pengunjung didasar sungai sehingga dipastikan aman bagi anak-anak para pengunjung.

Selain fasilitas pemandian alami, wisata Pulau Kosiok juga dilengkapi fasilitas penyewaan pelampung dengan berbagai model dan ukuran menambah ceria suasana kebahagiaan, ada juga perahu boat yang akan mengantarkan pengunjung menikmati deburan ombak sungai Kampar saat perahu boat melaju melawan arus dan keamanan pengunjung dijaga dengan adanya baju pelampung.

Selain itu, pengunjung dimanjakan dengan panganan kuliner cita rasa lokal yang dijual masyarakat di kios-kios yang tertata rapi, spot untuk berfoto selfie juga tak kalah banyak, di pulau pasir buatan yang dibentuk menjulang bagai bukit pasir juga terdapat gazebo untuk keluarga, disana juga ada penyewaan mobil-mobilan anak yang menggunakan batrai lengkap dengan sirkuit buatan sehingga aman untuk anak-anak yang berkendara disana, untuk dewasa juga ada jasa penyewaan ATV yang dapat dipergunakan untuk berkeliling melihat keindahan alam Pulau Kosiok.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...