Galery Foto

Bupati HM Wardan Menutup Pelatihan Kompetensi Wartawan

Kamis, 19 Maret 2020 13:32 WIB
1 dari 5
Bupati HM Wardan Di Dampingi PLT Kadis Kominfo TRio Beni Putra Dan Pemateri dari lembaga pers dr Soetomo

PEDIDIRNEWS.COM - Pelatihan Kompetensi Wartawan yang diikuti sebanyak 65 Orang Peserta secara resmi ditutup Oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP, Kamis (19/03/2020).

.

Kegiatan yang diselenggarakan Oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) ini dilaksanakan selama tiga hari 17-19 Maret 2020 di salah satu Hotel di Tembilahan. Dimana sebagai pemateri Lembaga Pers dr. Soetomo (LPDS).

.

Adapun peserta yang mengikuti Pelatihan Kompetensi tersebut mulai dari Perwakilan Organisasi-organisasi Wartawan yang ada di Inhil, Kru Gemilang TV dan Gemilang Radio, serta Polres Inhil dan Dandim 0314/ Inhil.

.

Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan dilaksanakannya kegiatan Pelatihan Kompetensi Wartawan Tahun 2020 ini.

.

Ini merupakan langkah awal dalam rangka menciptakan dan mempersiapkan para Jurnalis dan para Wartawan untuk memiliki Kompetensi yang baik.

.

"Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa siap untuk memberikan suport dan memberikan dukungan dalam rangka bagaimana menjadikan wartawan yang ada di Inhil memiliki Kompetensi dan memiliki kemampuan serta wawasan yang tinggi," tutup Wardan

Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments