GALERY FOTO

Bupati HM Wardan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Inhil

Jumat, 20 Maret 2020 13:16 WIB
1 dari 6
Bupati HM Wardan di Dampingi Dandim 0314/Inhil,Kapolres Inhil dan Kajari Tembilahan Saat Rapat Koordinasi Dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Kantor Bupati Inhil
PESISIRNEWS.COM -Penyebaran Covid 19 yang sudah menjadi pandemi dunia yang sangat meresankan.bahkan berdasarkan intomasi terbaru kasus di Indonesia sudah mencapai ratusan, walaupun belum sebanding dengan Negara lainNamun persentase tingkat kematianberada di posisi tinggi dibanding kandengan Negara lain.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Indragiri Hilir (Inhil}, Drs HM Wardan MP menggelar Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19Kabupaten Inhil(20/03/2020).

Bertempat di kantor Bupati lantai 5 jalan akasia tembilahan hadir dalam rapat tersebut Dandim 0314/Inhil,Kapolres Inhil dan Kajari Tembilahan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Inhil.

Bupati mengatakan bahwa dalam penanganan virus Covid 19 sudah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya pemeriksaan crew kapal dan penumpang.mendeteksi wilayah laut serta melaksanakan video telecomfrense dengan pihak kecamatan.

Saya sudah mengarahkan masing masing kecamatan untuk memantau daerahnya masing masing sejak tgl 17/03/2020 kita arahkan anak anak untuk belajar di rumah saja.jangan ada anak yang berkeliaran dan samapaikan kepada kepala sekolah dan guru gurunya berikan PR agar mereka tetap di rumah,ujar wardan.


Bupati sudah membuat surat edaran kepada OPD yang melayani secara langsung kepada masyarakat,agar memberikan pedoman kepada masyarakat Salah satunya pembuatan KTP yang ditunda untuk sementara waktu.

"Tapi kemarin saya masih melihat banyak masyarakat kita yang duduk di pinggir jalan, masih banyak yang berkerumun,tolong ini disampaikan untuk pembuatan KTP ditunda dulu, ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan struktur Tim GugusTugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, juga menginstruksikan agar tim tim gugus tugas meyusun program dalam mengantisipasi secara maksimal karena secara formalitas SK tim tersebut legal. (ZN)

Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments