GALERY FOTO

Bupati Inhil Membuka Pembinaan Anak Remaja Pengguna Lem dan Obat Oplosan

Senin, 28 Oktober 2019 19:04 WIB
1 dari 7
Humas Pemkab
Bupati Indtagiri Hilir HM Wardan Saat membuka Kegiatan Pembinaan Anak Prnyalagunaan Lem dan Obat Oplosan di Trmbilahan
Tembilahan - Pendidikan merupakan hal yang utama demikian dikatakan Bupati HM.Wardan saat membuka kegiatan pembinaan anak Remaja penyalahgunaan Lem dan Obat Oplosan lainnya di Kabupaten Indragiri Hilir,Senin (28/10/2019).

Kakan Satpol PP TM.Syaifullah menyampaikan bahwa dari hasil operasi pekat yang dilaksanakan selama 3 dari beberapa tempat di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu terjaring sebanyak 83 orang pengguna penyalahgunaan Lem dan obat-obatan berbahaya lainnya seperti tuak dan miras.

Dari 83 orang ada 18 orang yang kategori dewasa dan sudah di kembalikan kepada orangtuanya dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulagi lagi apa yang sudah dilakukan dan ada 2 orang yang terjaring menyalahgunakan narkoba dan sudah di serahkan ke pihak Polres untuk diproses.

Untuk diketahui dari 26 anak yang masuk dalam kelas pembinaan remaja ini terdapat 21 orang laki-laki dan 5 orang putri kemudian dari ke-26 orang ini 3 orang masih bersekolah aktif
dan 1 orang mengikuti paket c dalam kesempatan ini kepada mereka yang
bersekolah kita tetap melanjutkan pendidikan mereka dengan menitipkan pada sekolah terdekat dengan sistem antar jemput setelah selesai kegiatan olahraga bersama.

Mereka akan ke sekolah dan pulang kembali dan mengikuti berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama lebih kurang 10 sampai 12 hari selama mengikuti kegiatan anak-anak ini, diasuh dengan pola pembinaan dan pengasuhan.
Tags Timnas Indonesiawanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments