GALERY FOTO

Bupati dan Wakil Bupati Inhil Hadiri Pelantikan DPRD Inhil Periode 2019-2024

Senin, 16 September 2019 15:58 WIB
1 dari 9
Humas Pemkab
Bupati Inhil HM Wardan Saat Menyampaikan Pidato Saat Pelantikan Anggota DPRD Inhil 2019-2024

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Bupati Indragiri Hilir (Inhil),HM Wardan didampingi lstri, HjZulaikhah Wardan SSos ME menghadiri RapatP aripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Indragiri HilirMasa Jabatan 2019-2024, Senin (16/9/2019).



Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten InhilJalan Soebrantas Tembilahan, Paripurnadipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr HFeryandi ST MT MM.Pengambilan Sumpah/ Janji ini berdasarkan Keputusan Gubernur KPTS.991/11/2019 Tanggal 2 September 2019. Sebanyak 45 Anggota DPRD Inhil terpilih diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan.


Acara turut dihadiri Wakil Bupati InhilH Syamsuddinuti beserta Istri, UnsurForkopimda Inhil, Wakil Ketua lI DPRD Inhil HMaryanto, Wakil Ketua llI DPRD Inhil IrSaharuddin, Asisten Perekonomian danPembangunan Setda Inhil Drs H Afrizal MP,Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRDInhil terpilih, Pejabat Eselon di LingkunganPemkab Inhil, Camat se-Inhil, Organisasi, sertapara tamu undangan.


Pada kesempatan itu, diumumkan pulapimpinan sementara DPRD Kabupaten Inhil,yaitu: Ketua Dr H Feryandi ST MT MM danWakil Ketua Edy Gunawan SE MSi.

Sementara itu Bupati HM Wardan dalam sambutnya menyampaikan harapannya terhadap hubungan serta kebersamaan yang telah terbangun baik antara DPRD dan Pemerintah yang sudah ada selama ini.

"Kami berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pemerintah daerah dan DPRD dapat terus dipilihara dan semakin di kuatkan, terutama dalam mengatasi permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif untuk mengatasinya," tandas Wardan


Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments