Ucapan Selamat Dari Ketua NU Inhil dan Ketua KKSS Inhil Untuk TNI - Polri Atas Tersenggaranya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden








Pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Rumah Kediaman Ketua KKSS Kab.Inhil, H.BURHAN JUBAIR, S.H, M.H, Jln. Pelajar Gg.3 Sekawan, Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, telah dilaksanakan pembuatan video Ucapan terimakasih kepada TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 dengan aman, damai dan Kondusif oleh perwakilan Tokoh Masyarakat Kec. Reteh Kab. Inhil.

BACA JUGA : https://pesisirnews.com/Daerah/Kapolda-Riau-Irjen-Pol-Agung-Setia-Imam-Efendi-Membuka---Koordinasi-CJS-Terintegrasi-


BACA JUGA : 
https://pesisirnews.com/Hukrim/Melawan-Petugas--Satu-dari-Dua-Pelaku-Curat-di-Torgamba-Ditembak-di-Kaki

_Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh._

 hari Selasa, 22 Oktober 2019 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor Sekretariat PCNU Kab.Inhil, di jalan H.Arief, Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, telah dilaksanakan pembuatan video Ucapan terimakasih kepada TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 dengan aman, damai dan Kondusif oleh perwakilan Tokoh Masyarakat Kec. Reteh Kab. Inhil.

[MGID]

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

Saya H.ABDUL HAMID, S.Hi, M.H, Ketua NU Kab.Inhil, mengucapkam terimakasih kepada TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Penulis:

Sumber: https://youtube.com/embed/1kn9ubYrXos