Video IWO Inhil Terima Titipan Paket Sembako dari PLN Tembilahan


INHIL-Posko Relawan Covid-19  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menerima titipan amanah penyaluran paket sembako, Kamis (23/4/2020) sore. Paket sembako tersebut berasal dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Tembilahan.


Terdapat 98 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil.


Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi, selaku Koordinator Posko Relawan Covid-19 PD IWO Inhil mengatakan, mengapresiasi dan menyambut baik langkah PLN Tembilahan. Menurutnya, pemberian sembako tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.


"Ini merupakan sebuah empati. Langkah konkret seperti ini yang kita butuhkan. Kami sangat bangga dengan perhatian yang diberikan PLN selaku BUMN," tutur Sandi, begitu biasanya Dia disapa.


Saat ini, diungkapkan Sandi, masyarakat terdampak Covid-19, khususnya pada segmen masyarakat kurang mampu sangat membutuhkan bantuan berupa bahan pokok.


"Hal tersebut dikarenakan produktifitas masyarakat yang menurun di tengah pandemi Covid-19. Jadi, langkah PLN sangat tepat dengan memberikan bantuan sembako," pungkas Sandi.


Selanjutnya, Sandi mengungkapkan, pihaknya akan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan, terlebih memasuki bulan suci Ramadhan. "Semoga saudara-saudara kita nanti dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan berkecukupan," tutup Sandi.

Penulis:

Sumber: https://youtube.com/embed/IcbSHKghA4o