Advertorial

Bupati Sukiman Berharap Kedepan Desa Kepenuhan Hilir Semakin Maju Dan Berkembang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Sukiman Berharap Kedepan Desa Kepenuhan Hilir Semakin Maju Dan Berkembang
Kepenuhan,Rohul.Pesisirnews.com

Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Kepenuhan Hilir ke- 61 yang dikenal dengan Kampung Kasimang ini berlangsung di Aula Desa turut dihadiri Bupati Rokanhulu H.Sukiman beserta rombongan, rabu 11/3/2020.


BACA JUGA :Napi-Teroris-Dipindahkan-Dari-Rutan-Guntur-Sindur-Jabar-Ke-Rutan-Kelas-II-A-Tembilahan-Riau


Kehadiran Orang No.1 di Rokanhulu ini disambut dengan sangat meriah ditandai dengan membludaknya masyarakat yang hadir di acara ini, serta tampak meriah dikarenakan sambutan kehadirannya di sambut ratusan anak anak pelajar yang berbaris di sepanjang jalan masuk kantor Desa Kepenuhan Hilir.


Turut mendampingi Bupati Rokanhulu H.Sukiman, tampak hadir juga Pejabat Eselon II Rokanhulu, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, Kapolsek Kepenuhan, Kades se Kec. Kepenuhan, serta Datuk adat dan Ninik Mamak Kec. Kepenuhan.


BACA JUGA :PD-IWO-Apresiasi--Kapolres-Rohul-AKBP-Dasmin-Ginting-SIK-Akrab-dengan-Semua-Wartawan-


Dalam pelaksanaan Hari Jadi Desa Kepenuhan Hilir yang ke - 61 ini dilaksanakan juga Perhelatan Sunat Massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan yang ikuti oleh 69 Anak.



Kades Kepenuhan Hilir Tengku Kasmijon Effendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Rokan Hulu dan Rombongan yang mana telah bersedia hadir dalam acara Hut Desa Kepenuhan Hilir ke - 61 ini.



Terlepas dari hal tersebut lanjut Kasmijon mewakili masyarakat kami juga berharap bahwa sampai saat ini persoalan batas Desa belum terselesaikan, diawali dari pemimpin pemimpin sebelum bapak yang dulu berjanji menuntaskan masalah ini namun belum tuntas juga, jadi kiranya pak Bupati Sukiman bisa menuntaskan masalah ini dan tidak hanya berjanji seperti yang lain nya.



Tokoh masyarakat Desa Kepenuhan Hilir menyampaikan permohonannya kepada Bupati Rokanhulu H.Sukiman terkait pembangunan Pagar sekolah, serta berharap perhatian dari pemda kepada desa kepenuhan hilir yang mana sampai saat ini masih tergolong kampung Stanting.



Bupati Rokanhulu H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT ke 61 Desa Kepenuhan Hilir yang mana dalam pelaksanaan Hut ini telah melaksanakan acara yang sangat meriah, bahkan dalam Hut ke 61 ini juga melaksanakan Sunatan Massal.



"saya berharap semoga di ulang tahun Desa ini dan Hut selanjutnya dibawah pimpinan Kades Tengku Kasmijon Effendi Desa Kepenuhan Hilir bisa lebih maju dan berkembang lagi" ungkap Sukiman.



"Selanjutnya menanggapi apa yang disampaikan tokoh masyarakat masalah pagar sekolah akan saya usahakan kalau bisa di percepat dalam tahun ini namun paling tidak pada tahun 2021 sudah terealisasi". Kata Mantan Dandim Inhil ini.



Dipenghujung acara Bupati Rokanhulu H.Sukiman Menutup kegiatan acara dengan pemotongan Tumpeng hari jadi Desa Kepenuhan Hilir Kec. Kepenuhan sekaligus meninjau lokasi sunatan masal. (Adv /Kominfo Rohul/ace)

Penulis: Haikal

loading...