Artikel

Aspul A Lubis Resmi Pimpin KONI Kabupaten Serdang Bedagai

pesisirnews.com pesisirnews.com
Aspul A Lubis Resmi Pimpin KONI Kabupaten Serdang Bedagai

Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis secara resmi melantik Pengurus KONI Sergai. (Pesisirnews.com/Abdul Malik)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), John Ismadi Lubis secara resmi melantik pengurus KONI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) masa bakti 2020-2024. Kamis (5/3) sore di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati Sergai.

BACA JUGA :Tim-Opsnal-SatRes-Narkoba-Polres-Kampar-Tangkap-2-Pengedar-Shabu-dengan-BB-Seberat-2-Ons-Lebih

Pengurus KONI Sergai yang dilantik Ketua Umum Aspul Anwar Lubis, Wakil Ketua I Sakarani, Wakil Ketua II Samsuddin Tarigan, Wakil Ketua III Abdul Firman, Sekretaris Umum Sari Ganda Sinaga, Bendahara Rusmadi dan pengurus bidang-bidang lainya.

BACA JUGA :PTPN-V-SEI-Rokan-adakan-acara-Tabligh-Akbar-jalin-silaturrahmi-

Pelantikan tersebut dihadiri oleh, Ketua Umum KONI Provinsi Sumut, John Ismadi Lubis, Wakil Ketua I Prof Agung Sunarno, Sekretaris Umum Chairul Azmi Hutasuhut, dan Kabid Binpres Drs Mesnan, Bupati Sergai yang diwakili oleh Kadisporaparbud, Sudarno Darwis SSos, Wakil Ketua DPRD Sergai, Siswanto, Kadis Pendidikan Joni walker Manik, Kadis LH Drs Panisean Tambunan, Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan, Ketua KONI Samosir Mario Simbolon, Dandim 0204 DS diwakili Danramil Tanjungberingin Mayor Inf Nuchsin, dan Ketua Panitia Pelantikan KONI Sergai Sakarani, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Sumut meyakini bahwa KONI Sergai di bawah kepeminpinan Aspul A Lubis bersama seluruh unsur pengurus mampu meningkatkan prestasi olahraga di Sergai. "Sergai diupayakan menjadi salah satu tuan rumah dalam rangka PON 2024 di Sumut menddatang", paparnya

Bupati Sergai, H Soekirman diwakili Kadisporaparbud Sudarno SSos mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus KONI Sergai yang baru dilantik dan Pemkab berharap agar KONI memprioritaskan peningkatan kualitas atlet, SDM pelatih dan wasit juga perlu ditingkatkan agar lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu Ketua KONI Sergai yang baru dilantik, Aspul Anwar Lubis berjanji akan membangun KONI Sergai untuk meningkatkan prestasi olahraga Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

[ADNOW]

"Saya berharap kerja sama antara pengurus Cabor bisa terjalin dengan baik dan mendukung kinerja KONI saat ini ada lima atlet asal Sergai yang akan mewakili Sumut ke PON 2020 yakni dari cabor tinju satu orang, dua atlet dari PABSI dan dua atlet sepak takraw, semoga mereka dapat meraih mendali dan mengharumkan KONI Kabupaten Sergai", ucap Aspul.(malik)

Penulis: Haikal

loading...