Artikel

PLN Sekarat, Warga Kemuning Kecewa Berat

pesisirnews.com pesisirnews.com
PLN Sekarat,  Warga Kemuning Kecewa Berat

Ilustrasi Gambar

KEMUNING- Pelayanan PT PLN ULP/Rayon Rengat sangat mengecewakan. Pasalnya hampir setiap hari dalam 3 Minggu terakhir PLN di wilayah Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sering padam.

Seperti malam ini, Jumat,28/02/2020 Listrik padam.


BACA JUGA :Polsek-Bonai-Darussalam-Sosialisasi--Simulasi-penangulangan--Karhutla-


Warga yang merasa kecewa atas pelayanan PLN tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian ini (red. PLN padam). Mereka hanya menggerutu dan kadang mengumpat.


Seperti yang di ungkapkan seorang warga, "Barang elektronik di rumah saya banyak yang rusak akibat dari arus PLN yang sering padam", ujar Anton.


BACA JUGA :Lingkungan/Polres-Rohul-Peduli-dengan-tempat-Ibadah


Sa'at dikonfirmasi Zona Riau.com melalui sambungan WA, Manager PLN ULP/Rayon Rengat bapak Anas Ilmianto mengatakan, "Benar ada gangguan di beberapa titik untuk wilayah Kemuning, misalnya ada pohon tumbang yang menimpa jaringan, ada yang kena sambar Petir dan ada juga yang disebabkan hewan yang memanjat jaringan. Saat ini kami sedang melakukan inventarisir. Semoga semuanya sesegera mungkin teratasi dan semuanya berjan normal kembali", jelas Anas.

[ADNOW]

Perlu diketahui bersama, bahwa pasokan Listrik untuk wilayah Kemuning berpusat di Rengat(ULP Rayon Rengat). Ada 2 wilayah di Kabupaten Inhil yang pasokan Listriknya dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yaitu Kecamatan Kemuning dan Kecamatan Kempas.(***).

Penulis: Haikal

loading...