Artikel

Polres Banjar Berikan Bantuan Didukung Mahasiswa dan The Bomb Persib Banjar Raya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Banjar Berikan Bantuan Didukung Mahasiswa dan The Bomb Persib Banjar Raya

PESISIRNEWS.COM, Banjar - Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar bersama TNI membagikan makan gratis kepada warga masyarakat di tengah dampak Pandemi Covid-19 di Asrama Polisi Polsek Banjar, Jalan Husein Kartasasmita, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (18 April 2020) .


BACA JUGA :Kapolres-Sergai-dan-jajaran-Gelar-Donor-Darah


Sebanyak 150 bungkus makan gratis dibagikan kepada para tukang becak, ojek online dan warga sekitar lokasi Posko TNI-Polri membantu untuk kemanusiaan.


"Pada hari ini, di Posko TNI-Polri membantu untuk kemanusiaan menyalurkan bantuan yang diterima dari empat elemen masyarakat diantaranya MUI ,Gereja Santo Fillipus, Kelompok Cipayung Plus, dan The Bomb Banjar Raya kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19," ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona dalam keterangan persnya.


BACA JUGA :Hasil-Swab-PDP-Meninggal-Beberapa-Waktu-Lalu-Di-RSUD-PH-Tembilahan-Positif-Terjangkit-Virus-Corona--Covid-19---


Saat pembagian makan, kata Bripka Shandi, para personel yang bertugas juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, menggunakan masker saat keluar rumah. Serta diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


"Saat pembagian makan gratis, warga diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mengambil makan gratis yang telah disediakan Polres Banjar. Ini bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan arahan pemerintah maupun Maklumat Kapolri," jelasnya.


Selama pembagian makanan antusiasme masyarakat cukup tinggi. Mereka satu persatu berdatangan masuk kebarisan antrean dengan menjaga jarak masing-masing.

[ADNOW]

"Kami sangat bersyukur dengan adanya pembagian nasi kotak gratis oleh Polres Banjar ini, sangat membantu sekali di tengah pandemi Covid-19," ujar salah seorang warga, Sobirin (65).

Penulis: Haikal

loading...