Artikel

Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat di Perbatasan, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Karya Bakti di Dusun Oelbinose.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat di Perbatasan, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Karya Bakti di Dusun Oelbinose.

Mutis,PesisirNews.Com- Wujud kemanunggalan TNI di perbatasan, anggota Pos Oelbinose Satgas Yonif 132/BS, menggelar Karya Bhakti bersama masyarakat membersihkan lingkungan Goa Bunda Maria di Dusun Oelbinose, Desa Tasinifu , Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Jum'at (06/03/2020).

BACA JUGA :JUM--039-AT-BERKAH-SATGAS-PENYANGGA-YONIF-RAIDER-323-BP-KOSTRAD-DI-KAMPUNG-PEDALAMAN-WALESI

Dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Danpos Oelbinose Sertu Ery Syaputra dan 8 orang anggotanya bersama masyarakat untuk melaksanakan pembersihan lingkungan yang menitik beratkan di tempat ibadah masyarakat Desa Tasinifu.

BACA JUGA :Penebaran-Kembali-Benih-Ikan-Untuk-Pengembangan-Budidaya-Ikan-Di-Situ-Leutik-

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama mengatakan, kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan anggota Pos Oelbinose ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI Satgas Yonif 132/BS untuk dapat mempererat hubungan TNI Satgas Pamtas dan masyarakat yang ada di perbatasan.

Selain itu juga, dalam kegiatan ini kami Satgas Yonif 132/BS akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, untuk membantu dan mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat karena biar bagaimanapun juga TNI lahir dan besar untuk rakyat." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Sementara itu, salah satu masyarakat Bapak Yoseb Thall (43) pekerjaan petani mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Oelbinose yang telah membantu kami Karya Bhakti di Goa Bunda Maria di Oelbinose." ucap Yoseb Thall. (hms/wan)

Penulis: Haikal