Artikel

Anggota Koramil 05/ Rupat Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Anggota Koramil 05/ Rupat Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

Anggota Koramil 05/Rupat  Kodim 0303/Bengkalis , Sertu Handoko mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi dan sosialisasi


RUPAT,pesisirnews.com-Agar pelaksanaan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 bisa dipatuhi dengan baik oleh masyarakat, Anggota Koramil 05/Rupat Kodim 0303/ Bengkalis Sertu Handoko,melakukan sosialisasi mencuci tangan yang Benar ke rumah ibadah Mesjid Mesjid Al' Muhajirin Desa Pkl Nyirih Kec. Rupat. Kab. Bengkalis., Rabu (24/6/2020) pagi jam 09.30.wib .


BACA JUGA :gugus-tugas-riau-temukan-kasus-super-spreader-kritik-rapid-test-syarat-bepergian


Anggota Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis , Sertu Handoko mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi dan sosialisasi ke pengurus rumah ibadah mesjid Al' Muhajirin Desa Pkl Nyirih Akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19.


BACA JUGA :bupati-kampar-kembali-serahkan-blt-dd-dan-sisir-masyarakat-miskin


“Setiap jemaah wajib menggunakan masker, rumah ibadah wajib menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer. Pelaksanaannya nanti harus jaga jarak, kalau nanti sedang merasa kurang enak badan, batuk, flu, atau demam jangan dipaksakan ibadah di rumah ibadah, tetap di rumah saja,” katanya.


BACA JUGA :waka-polres-sergai-hadiri-vidcon-kakorbinmas-baharkam-polri


Selain melakukan sosialisasi, Sertu Handoko juga melakukan penyemprotan rumah ibadah dengan menggunakan cairan disinfektan. (.Budi)

Penulis: pesisirnews.com

loading...