Daerah

Pargelaran Acara CND (Community Night Of Dumai) Jilid-II Berlangsung Meriah dan Spektakular

pesisirnews.com pesisirnews.com
 Pargelaran Acara CND (Community Night Of Dumai) Jilid-II Berlangsung Meriah dan Spektakular

DUMAI - Pargelaran Acara CND (Community Night Of Dumai) Jilid-II ini berlangsung dengan meriah dan fantastis, dengan menampilkan aksi-aksi yang spektakular dari Dance, Bix Box, dan Band yang memeriahkan acara pada hari Sabtu pukul 21.00 Wib (07/12/2019).


BACA JUGA :Anggota-Satuan-Lalu-Lintas-Polres-Lamongan-Aipda-Purnomo-Rela-Uang-Tunjangan-Jabatan-Untuk-OGUS-Ojek-Gratis-dan-Uang-saku-Bagi-Siswa-Yatim-Piatu


Tak lupa juga kedatangan bapak Walikota Dumai Zulkifli AS, Datuk Syarifudin selaku ketua LAMR kota Dumai, dan juga Ketua KNPI kota Dumai yaitu Guspian yang sering di panggil Agus Tera turut hadir dan mencicipi serta melihat usaha-usaha yang ada dalam CND jilid-II ini.


BACA JUGA :Bupati-Kampar-Lepas-Peserta-WAR-II-2019--Pariwisata-Kampar-melalui-Jelajah-Alam-


"Gelaran CND (Community Night Of Dumai) ini harus kita apresiasi serta turut meramaikan dalam acara yang pargelaran 3 bulan sekali di adakan di Kota Dumai," ungkap bpk Zulkifli Adnan Singkah, dalam kata sambutan pada acara sekaligus membuka acara CND jilid-II.

Tak lupa juga Datuk syarifudin dan ketua KNPI kota Dumai yaitu Guspian, yang turut dalam acara ikut mendampingi bpk Walikota dalam mencicipi produk makanan Usaha Kecil Menegah yang ada di acara CND jilid-II.

[MGID]

"Usaha Kecil Menengah yang ada di Kota Dumai ini perlu untuk kita kembangkan serta kita lestarikan demi perkembangan perekonomian masyarakat Kota Dumai yang kita cintai," tutup Guspian ketua dari KNPI Kota Dumai.


Penulis : Ari Susanto

Penulis: Haikal

loading...