Daerah

Adu Kambing dengan Lori, Zusika dan Ponakannya Tewas, Begini Kondisinya..


Adu Kambing dengan Lori, Zusika dan Ponakannya Tewas, Begini Kondisinya..

Pesisirnews.com - Zusika Harlita (24) dan Rahit Najmudin balita 1 tahun 9 bulan pengendara sepeda motor Yamaha Fino hiram bernopol BP 4751 WE meninggal dunia usai mengalami tabrakan dengan lori di Jalan Tanjunguban Lama, Km 13, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (15/3) sore. Selain itu, korban lainnya Karlina Apriliana (19) hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :Dapat Mahar Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu Harga Diri Wanita

"Memang benar tadi sore ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua korban jiwa dan satu luka-luka," kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Jumat (15/3/2019) malam seperti dilansir dari Sindonews.com.

Ridwan menjelaskan, konologis kejadiannya bermula saat lori warna putih bernopol BP 8314 BU yang dikendarai Tatang Suprianto (41) berjalan dari Alarah Km. 13 Tugu Tangan hendak menuju ke KM.10. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara, depan Tugu Pesawat Bandara menabrak sepeda motor Yamaha Fino Hitam BP 4751 WE yang dikendarai korban Zusika.

Baca Juga :Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik 130 Pejabat Eselon III dan IV Kampar

Waktu itu korban keluar dari jalan Bandara Tugu Pesawat hendak menuju ke kanan arah Tugu Tangan, sesampainya di persimpangan itu terjadi tabrakan.



"Jadi, korban ini membonceng ponakannya (Rahit) dan temannya Karlina. Mereka tak pakai helm saat kejadian," kata Ridwan.

Baca Juga :Cinta Terlarang Guru dan Siswi SMA Terungkap, Lantaran Foto Syurnya Tersebar

Setelah petugas mendatangi lokasi, Tatang dan barang bukti lorinya dan sepeda motor korban langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kita masih dalami lagi, sopir dan barang bukti sudah diamankan di kantor," tutup Ridwan.(dan)

Penulis: admin