Seleb

Dapat Mahar Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu Harga Diri Wanita


Dapat Mahar Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu Harga Diri Wanita

Pesisirnews.com - Penyanyi Syahrinimendapatkan mahar dari suaminya, ReinoBaracksatu set perhiasan berlian yang ditaksir senilai Rp 40 miliar. Saat diwawancara Silet yang tayang pada Kamis, 14 Maret 2019, Syahrinimengatakan mahar mewah itu pilihan suaminya saat menikahinya pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Baca Juga :Romahurmuziy Ditangkap KPK, BPN Prabowo - Sandi Bilang Begini

"Mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istrinyaartinya ia menghargai marwahkita sebagai perempuan. Ini momen spesial di hari yang spesial juga ingin menberikanyang spesial kan ini untuk sekali seumur hidup." Seperti dilansir dari Tempo.co.

Saat menggelar konferensi pers pada Minggu, 10 Maret 2019, cincin diamond11 karatitu melingkar di jari manis kanan Syahrini. Cincin mewah itu ditaksir harganya Rp 10 miliar.

Baca Juga :Wow..Belum Lama Jabat Pjs Kapolsek di Pujud, Iptu Amru Abdullah SIK SH Ungkap Peredaran Narkoba di Pujud

Cuplikan wawancara dengan Syahriniitu diunggahulang oleh di akun-akungosip pada Kamis, 14 Maret 2019. Netizenpun memberikan reaksinya.

Akun@eye_brow*** menuliskan komentar panjangnya. "Mana ada mahar harga diri wanita...Dalam agama dijelaskan mudahkan maharmu. Jadi kalau ada mahar yang cuma Rp 10 ribu apa artinya harga diri wanita Rp 10 ribu...Mau nyombongjuga gakgitu amatlah. Harga dirimu hanya Tuhanmu yang bisa menilai." Komentar ini mendapatkan lebih dari 400 like.

Akun@bie*** juga memberikan komentar senada. "Mahar itu harga diri wanita? Terus kalau yang gakmampu kasih mahar yang mahal berarti harga diri wanita itu murah gitu ya."

Baca Juga :Aksi Teroris di Dua Masjid di New Zealand, 40 Jamaah Tewas Ditembak dan Puluhan Luka-luka

Ada juga komentar yang memberikan pengertian kepada Syahrini. "Incess, sebaik-baiknya mahar dalam Islam itu yang paling sedikit harganya dan tidak memberatkan satu sama lain. Eh kaya sih ya, jadi gakberat kali. Andai saja buat bantu yang membutuhkan pahalanya sampai meninggal nanti."(dan)

Penulis: admin