Daerah

Akp Juliandi SH : Informasi disampaikan kepada masyarakat dengan benar, akurat dan bisa di pertanggungjawabkan


Akp Juliandi SH : Informasi disampaikan kepada masyarakat dengan benar, akurat dan bisa di pertanggungjawabkan

Ujung Tanjung, Pesisirnews.com - Guna menjalin kemitraan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH silaturahmi dengan awak Media Cetak dan Media Online di Wilayah Ujung Tanjung Sekitar, Selasa (26/2/2019) di restauran Hotel Bit Ujung Tanjung.

Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Peringkat Pertama Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegritas Tahun 2018 Se Propinsi Riau


Acara ini di hadiri Kasubag Humas Polres Rohil AKP Zuliandi SH beserta Anggota Briptu Nanda dan Bribda Ryian S beserta belasan awak media cetak dan online yang mangkal di Polres Rohil.

AKP Juliandi SH berharap melalui silaturahmi ini semoga hubungan kemitraan media dan kepolisian dapat lebih harmonis kedepannya, sehingga seluruh informasi yang di dapat di wilayah hukum Polres Rohil dapat di sampaikan ke semua media yang menjadi mitra di Polres Rohil dengan akurat dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Komunikasi dengan kawan-kawan media ini harus terus berjalan dengan baik, kemitraan ini harus sama-sama kita jalin, agar setiap informasi seputar Polres Rohil bisa disampaikan kepada masyarakat dengan benar, akurat dan bisa di pertanggungjawabkan," kata AKP Juliandi dalam sambutannya.

Baca Juga : Maya Estianty dan Suami Berada di Jepang,Hadiri Pernikahan Syahrini?


Sementara Ketua Forum Wartawan Polres Rohil Eka Abdillah mewakili rekan-rekan wartawan berharap hubungan silaturahmi ini agar terus dijaga sehingga kemitraan dan sinergiritas antara wartawan dan Polri berjalan dengan baik sesuai komitment awal terbentuknya Forum Wartawan Polres Rohil ini, kemitraan Polri dengan media dapat terus terjalin.

"Silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan selain itu diharapkan melalui kemitraan ini semua informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat dalam menjalankan tugasnya secara,benar serta akuat,dan melalui pemberitaan yang benar dan akuat akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat maupun wartawan yang bertugas memberitakannya," papar Eka.

Baca Juga : Supir Ini Dicokok Polisi Rohil di Samping Rumah Warga, Ketahuan Bawa ini...


Imbuhnya lagi, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggungjawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif, aman dan terkendali, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun.

"Wartawan juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif, aman dan terkendali. Sehingga kemitraan antara Polisi dan wartawan terjalin semakin baik kedepannya," demikian pungkas Eka. (Budiman)

Penulis: admin