Daerah

Audiensi Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta dengan Walikota Banjar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Audiensi Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta dengan Walikota Banjar.

Banjar, Selasa siang (14/01/2020) bertempat di Aula Setda Kota Banjar berlangsung kegiatan Audiensi antara Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta dengan Walikota Banjar.


BACA JUGA :PT-SSS-di-demo-karyawan-karena-tidak-di-gaji-tiga-bulan


Patauan wartawan Kegiatan audensi tersebut diterima oleh Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana dan Kepala Kepegawian Sdr. H. Kswad.


Dalam kesempatan itu, Nana Suryana menyampaikan ucapan

terimakasih kepada Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta telah datang ke Setda Kota Banjar.


BACA JUGA :DPC-PWRI-Gelar-Rapat-Koordinasi-Persiapan-Pelantikan-Pengurus-Kabupaten-Bengkalis


Disampaikannya Walikota Banjar meminta maaf kepada rekan - rekan mahasiswa bahwa Walikota Banjar tidak bisa menghadiri silaturahmi ini karena beliau ada kegiatan di luar Kota yaitu di Bandung.


Atas jawaban tersebu Ketua HMI Kota Banjar Budi menyampaikan pihaknua tidak mau memulai kegiatan audensi atau diskusi ini kalau tidak ada Walikota Banjar, karena kami komitmen dengan steatmen Walikota Banjar bahwa Walikota Banjar akan menemui Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta.

[ADNOW]

Dia berjanji besok akan kembali menemui Walikota Banjar dengan catatan harus Dihadiri oleh Walikota Banjar selaku pemangku kebijakaan.

[MGID]

Hingga akhirnya, Kegiatan Audiensi tersebut tidak ada titik temu karena dari pihak Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) Se - Indonesia Wilayah II Jabarta (Lies)

Penulis: Haikal