Daerah

Berikan Amanat Apel Pagi di Kantor Desa Makeruh, Ahmad Fauzi : Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Berikan Amanat Apel Pagi di Kantor Desa Makeruh, Ahmad Fauzi : Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Tampak Aipda Ahmad Fauji saat menjadi Irup Apel pagi di kantor desa makeruh

RUPAT- Bhabinkamtibmas Desa Makeruh Aipda Ahmad Fauzi menjadi irup dalam upacara apel pagi yang dilaksanakan di halaman upacara kantor desa Makeruh kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis . (9/12/2019)

Tampak hadir Kades Makeruh Dedy Sumantri S.Pd,Staf pegawai desa,Ketua BPD ,Limas ,Kadus dan RW/RT Apel ini rutin dilaksanakan setiap senin pagi, tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa disiplin perangkat desa Tembesuk dalam menjalankan tugas.


BACA JUGA :Launcingnya-Produk-OMBO-Banana-Snack-dan-Cassava-Chips-dari-anak-Millenial-Kota-Dumai


Selain itu juga untuk mendengarkan informasi serta hasil tugas dan rencana kegiatan yang diagendakan aparat desa Makeruh setiap bulannya.


BACA JUGA :Peringati-HUT-PGRI-ke-74--ini-Kata-Ketua-PGRI-Rohil-di-Balai-Jaya


"Suatu kehormatan bagi saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Makeruh memimpin apel pagi ini, dengan apel ini semoga kita semua dapat meningkatkan disipilin menjalankan tugas memajukan desa Makeruh serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Aipda Ahmad Fauzi ketika dikonfirmasi awak media



Selain itu dalam amanatnya Aipda Ahmad Fauzi juga mengimbau kepada seluruh perangkat desa untuk dapat bekerjasama dengan Polsek Rupat berkaitan dengan menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta larangan membuka lahan dengan cara membakar, bahaya narkoba



"Terima kasih dengan kegiatan apel ini menunjukkan bahwa sinergitas aparat pemerintah desa makeruh dengan kepolisian sangat tinggi," terangnya.


Ditambahkan olehnya informasi kamtibmas diwilayah kecamatan Rupat hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, hal ini berkat kerja sama kepolisian dengan pemerintah setempat serta peran serta masyarakat.


Sementara itu Kades Makeruh Dedy sumantri S.pd beserta staf desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah memimpin apel pagi di desa Makeruh.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa kami selain memberikan rasa aman juga menjadi teladan bagi kami tentang kedisiplinan bertugas. Kami juga dapat memperoleh informasi langsung tentang situasi kamtibmas. Harapannya sinergitas aparat desa Tembesuk dengan kepolisian akan terus terjaga demi keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

[MGID]

Sementara Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos menyatakan Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti apel dengan para perangkat Desa merupakan kepedulian Polri untuk mengetahui kegiatan ataupun program desa binaanya ,dan juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara bhabinkamtibmas dan perangkat Desa" ujarnya.(Budi)


Penulis: Haikal

loading...