Daerah

Bupati Inhil Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk 2 Kecamatan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Inhil Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk 2 Kecamatan

PESISIRNEWS.COM -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyalurkan ratusan paket sembako untuk 2 (dua) kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (19/4/2020) Tembilahan.


BACA JUGA :Nunggu-Pembeli--Pengedar-Sabu-Ditangkap-Polisi


2 kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kuala Indragiri dan Kecamatan Enok. Masing-masing kecamatan mendapat 100 paket sembako untuk kemudian dibagikan kepada warga setempat yang tergolong kurang mampu.


Menurut Bupati, penyaluran sembako bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil.


BACA JUGA :Diduga--Sengaja-di-Bakar-dan-di-Tanami-Nenas--Ketua-Komisi-II---Abdul-Nasib-SE--akan-Tinjau-Kebenarannya-


"Hari ini kita telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. Tujuannya, tentu untuk sedikit meringankan beban masyarakat kita di tengah guncangan kebijakan terkait Covid-19 belakangan ini," tutur Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin.


Bupati mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Inhil beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhil, saat ini tidak hanya fokus pada tahap pencegahan, namun juga pada dampak sosial ekonomi masyarakat.


"Dalam hal pemberian bantuan, saat ini kita memang memrioritaskan masyarakat kita yang kurang mampu," tutur Bupati.


Bupati berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

[ADNOW]

Sebelumnya, diketahui terdapat 4 Kecamatan yang telah menerima bantuan paket sembako, diantaranya Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Batang Tuaka dan Kecamatan Tempuling.

.....

Tembilahan, 19/4/2020

Diskominfops/ Gugus Tugas Covid-19 Inhil

Penulis: Haikal

loading...