• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Bupati Kampar Gelar Silaturahmi dan Gala Dinner Bersama para Raider Off Road

Bupati Kampar Gelar Silaturahmi dan Gala Dinner Bersama para Raider Off Road

Haikal Sabtu, 08 Februari 2020 07:46 WIB

Bangkinang Kota -PesisirNews.Com,Sebelum kegiatan Bupati Kampar OFF Road Exstreme dilaksanakan, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH gelar silaturahmi dan Gala Dinner bersama para Raider di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang, jum'at (7/2/2020).

BACA JUGA :Simak-Video-Ini--Seorang-PengendaraTak-Terima-Ditilang-Cekik-Polisi-dan-Ditangkap-Polres-Metro-Jakarta-Barat

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar usai makan malam bersama para raider menyampaikan selamat datang di kabupaten kampar kepada seluruh para raider. Dimana atas nama pemerintah Daerah, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepala pengurus Cabang
Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Kampar yang telah melaksanakam kegiatan ini.

BACA JUGA :24-Pejabat-Tinggi-Pembina-Pratama-Dilantik-Langsung-Oleh-Bupati-Inhil--

Dimana, diakhir peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 ini ternyata masih ada kegiatan lainnya yakni olahraga extreme "Bupati Kampar Offroad Extreme" tahun 2020 se-Sumatera. Dengan diselenggarakan kegiatan ini, Catur berharap semoga ini bisa menghibur dan dinikmatinya masyarakat kampar khususnya.

Sementara itu Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Kampar Amir Lutfi dalam sambutannya menyampaikan hahwa kegiatan ini dilaksanakan bersampena hari jadi kabupaten kampar ke-70 tahun 2020.

Terima kasih kepada pemda kampar yang telah memberikan kepada kami kesempatan, dimana dalam HUT kampar ke-70 tahun 2020 IOF kampar diberi kesempatan melaksanakan Offoad Extreme atau Offroad Adventure.

Pengcab IOF kampar sendiri memiliki moto " Say No to Drugs, No Narkoba". Untuk itu kami atas nama IOF kampar selain akan melanjukan olahraga Off Road, kami kapanpun siap dipanggil apabila dibutuhkan dalam membantu masyarakat apabila terjadi bencana alam termasuk bencana karhutla.

loading...

Sedangkan Ketua Panitia pelaksana Darwansyah,SH,MKN, dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan Offroad ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai sabtu, 7 s/d 9 februari 2020. Dimana para peserta off Road ini dihadiri oleh para raider dari provinsi Sumatra Barat, Jambi, Sumatra Utara, serta Provinai Riau dengan peserta lebih kurang 80 orang peserta.(wan).

Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments