• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Bupati Kampar Melepaskan Star Para Off-Roader Peserta Event di Depan Rumah Dina

Bupati Kampar Melepaskan Star Para Off-Roader Peserta Event di Depan Rumah Dinas Bupati kampar.

Haikal Sabtu, 08 Februari 2020 11:51 WIB

KAMPAR–PesisirNews.Com, Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-70, yang dibuka langsung oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH dirumah Dinas Bupati Kampar tersebut diselenggarakan di Sirkuit semi permanen Depan Makam Pahlawan Eka Kusuma Bhakti Bangkinang Kota, Sabtu pagi (8/2/2020).

BACA JUGA :Bupati-HM-Wardan-ingatkan-istri-pejabat-dapat-mendukung-kegiatan-suami-

Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada Indonesian Off-Road Federation Provinsi Riau yang telah memilih Kampar Sebagai tuan rumah kegiatan olahraga Off Road bersempena HUT Kampar Ke -70.

BACA JUGA :Tabliq-Akbar-Hut-Kampar-Hadirkan-Prof-Munzir-Hitami-dan-Dr-Mawardi-di-Markas-Islami

Dalam hal ini, khususnya olahraga Off Road juga perlu kita tingkatkan di Kabupaten Kampar, sebab Kampar juga banyak memiliki para hoby atau Roader dibidang Off Road.

Disisi lain, Bupati Kampar juga mengharapkan kepada IOF Riau khususnya IOF Kampar untuk bisa bekerja sama dengan pemda Kampar dalam membantu hal seperti bencana Karhutla atau perjalanan ke Daerah yang sulit bahkan kegiatan bhakti sosial lainnya.

Dalam Acara Tersebut di hadiri Kapolres Kampar AKBP.M Kholid SIK,Kertua IOF Kampar Amir Lutfi , bahwa IOF Riau siap menjalin kerjasama membantu Pemda Kampar dalam kegiatan Bhakti sosial maupun kegiatan positif lainnya.

loading...

Selain itu Ketua Panitia Off Road,Hermansyah SH.MKN di dampingi Oleh H.M Salis, SH MH Menyampaikan Ucapan terima Kasih Ke Awak Media dan Rekan-rekan Off Road yang Jauh -Jauh datang dari Sumatra Barat,Jambi,Sumatra Utara dan Propinsi Riau Memeriahkan Acara Bupati Kampar Extreme Off Road,Serta terima Kasih Banyak Kepada teman-teman Panitia yang bekerja keras Mensukseskan Acara Ini.Ujarnya (wan)

Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments