Daerah

Bupati Kampar Menghadiri Pelantikan Pengurus PODSI di Bangkinang Riverside

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati Kampar Menghadiri Pelantikan Pengurus PODSI di Bangkinang Riverside

Bangkinang Kota, Pesisirnews.com-Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kampar masa Bakti 2019 – 2023, resmi dilantik oleh Ketua PODSI Provinsi Riau, Drs.H. Mursini, M.Si, di Bangkinang Riverside,Sabtu (23/02/2019).

Tampak hadir di Pelantikan Pengurus PODSI Kabupaten Kampar , Bupati Kuansing, yang juga Ketua PODSI Provinsi Riau, Drs. H Mursini, MSi, Ketua PODSI Kampar, Letkol Inf Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, Kapolres Kampar, Forkopimda Kampar, Ketua 2 Kampar, Ir. Abdul Gafar, MM, serta OPD di kab.kampar.

BACA JUGA : Bupati-Komitmen-Pertahankan-Predikat-Kabupaten-Inhil-Sebagai-Lumbung-Padi-Riau

Dalam amanatnya, Ketua PODSI Provinsi Riau, Drs. H Mursini, MSi mengatakan, agar PODSI Kampar dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dan berjaya di Riau.

"Semoga Kampar bisa melahirkan Tanzil Hadid baru, dengan kemajuan PODSI Kampar, tentunya menjadi kebanggaan bagi PODSI Provinsi Riau," ucap Mursini, yang juga Bupati Kuansing ini,

BACA JUGA : Kunjungan-ke-Rohil--Moeldoko--Kebakaran-hutan-sudah-berhasil-kita-tekan

Aidil Amin selaku Ketua Podsi Kampar,yang baru juga bertekad untuk memajukan olah raga dayung di Kampar, mencari altlit-atlit baru dan melakukan pembinaan. Insyaallah pada Porprov 2021 kita berupaya untuk meraih juara umum khususnya pada Cabor Dayung, ungkap Aidil Amin.

Kita akan adakan iven Kampar Internasional Dragon Boad Festival yang akan melibatkan 10 negara pada tanggal 18 sampai 21 Juli 2019 yang dipusatkan di Danau Rusa XIII Koto Kampar, tambahnya lagi.

BACA JUGA : Kedatangan-KSP-di-Rokan-Hilir--Gubernur-Riau---Seluas-138-658-Hektare-Sawit-di-Riau-Perlu-Diremajakan

Selanjutnya Ketua KONI Kampar Abdul Ghafar menyampaikan hal yang sama, atas prestasi yang yang telah kita capai pada Porprov sebelumnya kita siap untuk merebut juara Umum pada Porprov berikutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan penanaman pohon di areal Bangkinang Riveside.(wan)

Penulis: Zanoer