• Home
  • Daerah
  • Rohul
  • Bupati Rohul H Sukimam: Menjalanksn Roda Pembangunan Saya Siap Dikritik

Coffe Morning Dengan Insan Pers

Bupati Rohul H Sukimam: Menjalanksn Roda Pembangunan Saya Siap Dikritik

Haikal Senin, 06 Januari 2020 19:08 WIB

Bupati Rohul H Sukiman Bersama  Insan Pers

Pesisirnews.com.Pasirpangaraian.- Bupati Kabupaten Rokan, H. Sukiman mengelar acara Coffe Morning dan silaturrahmi bersama para Insan Pers, baik dari media Online, media cetak, dan media elektronik di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (06/01/2020).


Silahturahmi yang di hadiri ratusan wartawan dari berbagai media di Rohul, bukan hanya sekedar pertemuan semata, namun merupakan kesempatan untuk saling mengenal secara langsung antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan para wartawan, demi kemajuan Rokan Hulu dalam hal publikasi pembangunan daerah.


H. Sukiman menyampaikan agar kedepannya para wartawan dalam tulisannya dapat menginformasikan jalannya pembangunan daerah kepada masyarakat, dan menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Rokan Hulu, Saya siap dikritik, jangan takut di kiritik, jangankan dikritik dengan kata-kata, kritik dengan peluru saja saya akan hadapi seperti di timor leste dulu, saya tak akan mati hanya karena dapat kritikkan saja," terang H. Sukiman.

Lebih lanjut Sukiman berharap dengan Coffe morning , kita saling menjaga kebersamaan, para awak media mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, Agar berita yang dibuat sesuai fakta, menulis dengan kode etik.
Bupati H. Sukiman mengakui keberadaan awak media sangat penting agar masyarakat mengetahui pembangunan yang dilaksanakan pemetintah sampai ke pelosok desa terpencil sekalipun.
"kita bangun kebersamaan walaupun keanekaragam suku, agama, ras dan golongan merupakan suatu keharusan yang kita jaga, demi kepentingan Rokan Hulu mari kita menginformasikan kegiatan berdasarkan fakta dan data yang akurat dan kemandirian yang baik," tegas H. Sukiman.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo), Drs. Yusmar mengatakan dalam sambutannya, agar kedepanya sinergi pemerintah dengan insan pers semakin mantap, menjunjung tinggi kebersamaan, beliau juga menyempaikan rasa bangga atas kekompakan insan pers dengan pemerintah.
Loading...
"Saya bangga, dengan diadakan pertemuan seperti ini kedepannya kita semakin kompak dan kerjasama terjalin, kebersamaan ini hendaknya menjadi motivasi kita dalam memajukan Rokan Hulu, mari kita rajut kebersamaan demi Rokan Hulu," terang Yusmar.

menanggapi keramah tamahan pak Bupati Sukiman dan kadis kominfo Yusmar tersebut di sambut baik oleh seluruh para awak media asalkan sesuai dengan kode etik jurnalistik.
[ADNIW]
"Kita siap menyajikan berita berita pembangunan sesuai dengan fakta yang ada dan siap memberikan kritikan yang berimbang sesuai aturan undang undang pers"ungkap H.Sihombing salah seorang awak media.(acce)

Loading...
Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments