Daerah

Camat Rupat Buka Turnamen Sepak Bola Rupat Cup IV 2019 Di Desa Parit Kebumen

pesisirnews.com pesisirnews.com
Camat  Rupat Buka Turnamen Sepak Bola Rupat Cup IV 2019 Di Desa Parit Kebumen

Camat Rupat Khairunazri , S.STP,  Menberikata sambutan turnamen Rupat Cup IV 2019

RUPAT –Camat Rupat Khairunazri , S.STP, secara resmi membuka turnamen bola kaki Rupat Cup IV Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki , Desa Parit kebumen, Minggu siang (15/12/19).


BACA JUGA :Keluarga-Warga-Muslim-Minta-Dukungan-Dunia-International-Mendesak-Beijing-Untuk-Membebaskan-Mereka-Dari-Kamp


Dalam acara tersebut selain di hadiri Camat Khairunazri S.STTP, juga hadir

Kapolsek Rupat Akp Masrial S.sos , Ketua KOK Rupat Fredi perdian diwakil sekretaris M.Rais.M.Si Kepala Desa Parit kebumen Sabaruddin S.pd , ketua panitia Rupat Cup IV Al.Mustafa Kepala Desa .se Kecamatan Rupat ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda-Pemudi Ratusan Masyarakat Rupat .Babinsa dan Bhabinkamtimas serta seluruh klub yang mengikuti turnamen.serta Masyarakat pun sangat antusias menyaksikan open seremoni Rupat Cup IV 2019 ini.


BACA JUGA :Kepedulian-DKR-Inhil---9-Seniman-Legendaris-Indragiri-Hilir-Menerima-Penghargaan


Camat Rupat Khairunazri S.STTP, S.STP, saat kata sambutan beliau menyampaikan, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap terlaksananya kegiatan tersebut.


''Karena dengan momen seperti ini kita bisa mengembangkan sikap sportivitas dan rasa kekeluargaan antara Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rupat,'' ujar .Khairunazri.


Camat pun berharap momen ini menjadi sebagai ajang mempererat tali silaturahim serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi tim Sepak Bola di Kecamatan Rupat.


''Kegiatan seperti ini haruslah kita kelola dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat menemukan bibit pemain yang benar-benar tangguh dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Rupat ," harapnya.


Pada kesempatan ini, Khairunazri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Rupat Cup.IV tahun ini.


"Kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan,'' tukasnya.


Ketua Panitia Al.Mustafa pada media menyampaikan Turnamen Rupat Cup IV 2019 mangatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan untuk memperebutkan Piala Bergilir Rupat Cup


"Tahun ini dilaksanakan dari tanggal 15 sd 10 januari 2020 (25) hari diikuti oleh 16 klub bola se Kecamatan Rupat ," katanya.


Sementara itu, Kepala Desa Sabaruddin S.Pd mengatakan dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara, Pemuda dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen.


"Terimakasih kepada Panitia, Pemuda dan Masyarakat yang telah memberikan mendukungan dalam kegiatan turnamen"ujarnya dengan nada semangat.

[MGID]

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara tuan rumah FC Desa parit kebunen melawan t FC Desa Makeruh yang berakhir 3-1 untuk kemenangan FC desa parit kebumen. ( Budi)

Penulis: Haikal