• Home
  • Daerah
  • Caretaker DPD KNPI Kampar Gelar Pleno Persiapan Musda

Caretaker DPD KNPI Kampar Gelar Pleno Persiapan Musda

Haikal Sabtu, 11 Januari 2020 00:03 WIB
KAMPAR,PesisirNews.Com,Carataker DPD KNPI Kampar menggelar rapat pleno perdana untuk persiapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) di Hotel Bangkinang Baru,Kabupaten Kampar, Jum'at, (10/1/2020).


Ketua Caretaker DPD KNPI Riau Ahmad Andi Bahri mengapresiasi pelaksanaan pleno perdana ini.
Semangat kita konsolidasi demi kemajuan pemuda Indonesia," cakap Banjir, begitu ia biasa disapa.
Rapat kali ini langsung dipimpin oleh Ketua Caretaker DPD KNPI Kampar Azrizal Nasri didampingi Sekretaris M Iqbal dan dua Wakil Ketua yakni Said Ahmad Badrun dan Rizal S.

Pada rapat pleno ini diawali dengan penayangan video Kongres KNPI pada 18 - 21 Desember 2018 lalu yang dimenangkan oleh Harris Pertama sebagai ketua umum mengalahkan Noer Fajriansyah.Setelah itu agenda rapat dilanjutkan dengan pembacaan struktur organisasi kepengurusan caretaker DPD KNPI Kampar.

Tahap selanjutnya pemilihan ketua dan sekretaris Steering Comitte (SC) dan Organizing Comitte (OC) sebagai panitia yang melaksanakan musda.
Terpilih sebagai Ketua SC Said Ahmad Badrun dan Sekretaris Rizal S. Kemudian untuk OC sebagai panitia pelaksanan musda yakni Ketua Ahmad Effendi Siregar, Sekretaris Ulul Azmi dan Bendahara Aulia Rahmi Utari.

"Alhamdulillah panitia pelaksana musda sudah terbentuk. Diharapkan mereka bisa bekerja dengan solid mensukseskan pelaksanaan musda ini. Karena Musda Kampar ini kami yakin bisa menjadi baromater pelaksanaan musda di kabupaten lainnya di Riau," ujar Azrizal.

Setelah melaksanakan musda Menjumpai Senior KNPI Ahmad Fikri S.Ag Menyatakan ia melakukan Konsolidasi karna KNPI ini Sudah abis Masanya,dan caretaker tentu sudah ada surat Mandat dari propinsi,mengantarkan Musda KNPI sampai tuntas.
loading...
Sarannya bisa bekerja sama dengan Pemerintah dengan tokoh-tokoh Pemuda dan kita tidak lepas dari pemerintah,dan proaktif di harapan pemerintah dan pemerintah Sebalik nya begitu untuk Kemajuan kabupaten Kampar.apa gebrakan pemuda KNPI memberikan Kontribusi kepada daerah, kecamatan dalam rangka kemajuan pemuda sampai ke pelosok-pelosok desa dan pembinaan kebawa untuk mencegah rawannya dari Narkoba.
Loading...
Juga bisa membantu bekerja sama pihak kepolisian dan kordinasi dengan Forkofimda,Bupati,Kapolres,kejari,Dandim juga karna kampar ini menjaga Stabilitas dan juga mendukung pemerintah pusat sampai kebawah.ungkap Ahmad Fikri (wan)
Loading...
Tags Riau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments