Daerah

DAD IMM STIT KOTA BANJAR GELAR KEGIATAN PENGKADERAN

pesisirnews.com pesisirnews.com
DAD IMM STIT KOTA BANJAR GELAR KEGIATAN PENGKADERAN

Banjar, Ketua Ikatan Mawasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kota Banjar, Dadi alfito menyampaikan Darul Arqam Dasar (DAD) IMM kota banjar sedang menyelenggarakan kegiatan pengkaderan Ikatan mahasiswa muhammadiyah. Hal tersebut disampaikannya kepada Wartawan, di Kampus STIT Kota Banjar, Jumat (21/02/2020).


BACA JUGA :Sebelum-Menaiki-Pesawat--Presiden-Jokowi-Berpesan-Dashboard-Lancang-Kuning-Bagus-Sekali-


"Mulai hari ini, DAD IMM kota banjar menyelenggarakan kegiatan pengkaderan Ikatan mahasiswa muhammadiyah diselengarakan mulai tanggal 21 sampai 23 Pebruari 2020", ungkapnya.


Dikatakannya untuk tema yang diangkat kali ini adalah "Menanamkan Tri Kompetensi IMM kepada setiap kader persyarikatan guna terwujudnya cita cita muhammadiyah".


BACA JUGA :IMM-STIT-MUHAMMADIYAH-BANJAR-AKAN-BERDAYAKAN-MASYARAKAT-BANJAR-DI-BIDANG-EKONOMI


Dijelaskannya DAD merupakan sarana pengkaderan muhammadiyah wabil khusus di IMM, yakni Tri Kompetensi yang didalamnya itu adalah religiulitas intelektualitas dan humanistas , saya harap dengan adanya pengkaderan DAD ini mampu menopang dan membatu menyukseskan cita cita muhammadiyah.

[ADNOW]

Disamping itu, disampaikannya kader muhammadiyah di IMM selain membantu terwujudnya cita cita muhammadiyah kami di IMM ketika sudah mendalami Tri kompetensi IMM dituntut untuk bisa menjadi immawan dan immawati yang berguna bagi masyarakat. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...