Daerah

IMM STIT MUHAMMADIYAH BANJAR AKAN BERDAYAKAN MASYARAKAT BANJAR DI BIDANG EKONOMI

pesisirnews.com pesisirnews.com
IMM STIT MUHAMMADIYAH BANJAR AKAN BERDAYAKAN MASYARAKAT BANJAR DI BIDANG EKONOMI

Banjar, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ), sebuah organisasi yang menaungi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT) Muhammadiyah Kota Banjar adalah organisasi mahasiswa yang berbasis agama, dengan apa yang telah dicita - citakan oleh pendiri Muhammadiyah dan memegang teguh amanat - amanat dari pendiri Muhammadiyah.


BACA JUGA :Gawat--PT-RAPP-Tidak-Bekali-Karyawan-nya-Tentang-Butir-butir-Pancasila


Program dari IMM saat fokus kepada gerakan agama dimana ketika ada kebijakan pemerintah yang menginjak - injak harkat martabat agama islam akan kita bela, seperti yang disampaikan oleh Ketua IMM Dedi Alfito di Kampus STIT Muhammadiyah Jum'at ( 21/2/2020) kepada awak media.


BACA JUGA :Hidup-Sebatang-Kara--Rumah-Kohir-Hancur-setelah-Tertimpa-Pohon-Besar-di-Kecamatan-Kempas


" Kita akan membela agama ketika ada kebijakan pemerintah yang menginjak - injak harkat martabat agama Islam, sesuai dengan amanat dari pendiri Muhammadiyah, Kyai Haji Ahmad Dahlan bahwa Muhammadiyah harus menjaga umat Islam, " terang Dedi.


Selain itu Dedi menambahkan saat ini IMM dengan programnya ingin mengembangkan sumber daya manusia

dibidang ekonomi, ingin menjadikan masyarakat lebih kreatif untuk menunjang inprastruktur yang telah bagus di Kota Banjar.


" Alhamdulillah program- program kami di IMM untuk memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi sangat direspon oleh Wakil Walikota Banjar Nana Suryana. Selain kami juga mendapat dukungan dari anggota DPRD Kota Banjar, " pungkas Dedi Alfito. (Nir/Lies)

Penulis: Haikal

loading...