âś•
Daerah

Dewan Da’wah Kampar Adakan Tadarus Setiap Malam Ramadhan Di Radio RAMA FM Kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dewan Da’wah Kampar Adakan Tadarus Setiap Malam Ramadhan Di Radio RAMA FM Kampar

Bangkinang Kota â€"Pesisir News.com,Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar adakan Tadarus Al-Qur’an setiap malam bulan suci Ramadhan di Radio RAMA FM 96,3 MHz. Demikian disampaikan Ketua DDII Kab. Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua II Gustika Rahman SPdI dan Ketua Komisi Da’wah Syofian SAg, hari rabu (06/05/2020), di Sekretariat II DDII Jalan Dr A. Rahman Saleh Bangkinang Kota.


BACA JUGA :Wakil-Bupati-Pelalawan-Serahkan-Bantuan-Sembako-Kepada-Warga-Korban-Banjir-Di-Dua-Desa-Yang-Ada-Di-Kecamatan-Ukui


Ustadz Samsul mengatakan, Tadarus Al-Qur’an ini kita laksanakan dalam rangka mensyi’arkan Agama Islam ditengah Pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19. Yang mana tahun ini kita dituntut untuk tidak mengadakan Tadarus di Masjid-Masjid atau Mushollah-Mushollah.


BACA JUGA :Tusuk-Korban-dengan-pisau-Belati-2-kali-


Untuk itu, sebagai alternatifnya kita sengaja bekerja sama dengan pihak Radio RAMA FM, untuk mengadakan acara Tadarus dalam paket acara “RAMA Tadarus” setiap malam selama bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah, tidak hanya di Kampar Saja, acara Tadarus ini juga mendapat respon positif dari seluruh lapisan masyarakat di luar Kab. Kampar, seperti Masyarakat yang berada di Jakarta, Medan, Batam, Bahkan ada juga dari Luar Negara Kita seperti Negara Malaysia.



Mereka terus menyimak bahkan ikut dalam membaca atau melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, meski terkadangn jaringannya agak susah masuk, namun tidak menyurutkan semangat mereka dalam menyimak dan mendengarkan acara Tadarus Al-Qur’an ini.

Alhamdulillah hingga hari ini kita telah menuntaskan 12 Juz, dan Insya Allah pada malam nanti kita sudah berada pada Juz 13. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang ingin ikutan dalam acara “RAMA Tadarus” ini, bisa mendengarkan acaranya setiap malam Ramadhan melalui FM 96,3 MHz, live streaming: www.ramafmnews.com atau melalui Aplikasi Radio Box Onlines, pada pukul 21.00 WIB (ba’da sholat Tarawih), dengan cara bisa datang langsung ke Studio Radio RAMA FM atau melalui nomor telpon 0823 4977 9002.

Mudah-mudahan dengan diadakanya acara Tadarus Al-Qur’an ini, Keutamaan-keutaman Membaca Al-Qur’an ini bisa kita raih, dan segala amal ibadah kita dibulan yang penuh berkah ini diterima oleh Allah Swt, dengan pahala yang berlipat ganda, pungkas Ustadz Samsul. (Wan)

Penulis: pesisirnews.com

loading...
loading...