Peristiwa

Tusuk Korban dengan pisau Belati 2 kali


Tusuk Korban dengan pisau Belati 2 kali






TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) --AS (32) Warga Desa belantaraya pelaku pembunuhan dikantin pasar Ikan Desa Belantaraya berhasil di amankan oleh pihak polsek gaung Rabu (6/5) Pukul 02.30 Wib dini hari.

BACA JUGA :Sempat-kabur-Pelaku-Pembunuhan-di-pasar-belantaraya-Serahkan-diri

di hadapan petugas AS (32) Mengakui semua perbuatanya yaitu mengakui telah menghabisi korban bernama Masrianto (27) dengan menghunuskan pisau belati kearah dada korban sebanyak 2 kali dan sempat dilarikan kerumah mantri (tenaga medis) namun sayangnya nyawa korban tak terselamatkan.

BACA JUGA :Bareskrim-Polri-Jadwal-Ulang-Pemeriksaan-Said-Didu---quot-Setelah-PSBB-Jakarta--quot--Dicabut

"Dari hasil introgasi tsk AS mengakui telah melakukan pembunuhan dengan cara menusuk korban pada Bagian Dada Sebelah Kiri Dan Dada Sebelah Kanan dengan menggunakan Sajam Berupa Sebilah Pisau Belati yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia."ujar Kapolres Inhil AKBP Indra duaman SIK melalui Kasubag Polres Inhil AKP Warno





Warno menjelaskan dari tangan Pelaku Polsek Gaung telah mengamankan barang bukti berupa pisau belati yang masih ada bercak darah bergangang kayu putih coklat bersarung kulit.





"Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Gaung Berikut Sebilah Pisau Belati yang Terdapat Bercak Darah yang digunakan oleh Tsk untuk melakukan Pembunuhan terhadap Korban."ungkap warno(rls humaspolres).




Penulis: pesisirnews.com

loading...