Daerah

Febiola : Alhamdulillah saya bangga sekali dengan kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Rohil ini

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Febiola : Alhamdulillah saya bangga sekali dengan kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Rohil ini

Rokan Hilir - Kunjungan Perdana Ketua Bhayangkari Daerah Riau ke Rokan Hilir (Rohil) Febiola Widodo, tepatnya di Mapolres Rohil, Senin (18/2/2019) sekira pukul11.30 wib kemarin sangat mengapresiasi ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Rohil.


BACA JUGA :Ketua-Bhayangkari-Riau-ke-Rokan-Hilir--Resmikan-Posyandu-Noor-99-dan-Lakukan-Kegiatan-Bakti-Sosial-



Di hadapan awak media, Ketua Bhayangkari daerah Riau Ibu Fabiola Widodo Eko mengatakan sangat bangga dengan kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Rohil sangat luar biasa, terutama sekali dalam membuat posyandu yang menjadi gerbang kesehatan buat masyarakat di sekitar Polres Rohil ini.


BACA JUGA :Polsek-Tambang-Amankan-Pelaku-Judi-Togel-di-Sebuah-Warung-di-Desa-Tarai-Bangun


"Alhamdulillah saya bangga sekali dengan kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Rohil ini, terutama sekali dalam membuat Posyandu Noor 99," ujarnya.

Lanjutnya lagi, keberadaan Posyandu tersebut juga sebagai gerbang kesehatan bagi masyarakat di sekitar, keberadaan posyandu yang merupakan perpanjangan tangan puskesmas untuk pemenuhan kebutuhan dasar hidup berupa pelayanan kesehatan.


BACA JUGA :Bupati-Inhil-Resmikan-Gedung-Baru-PAUD-Mutiara-Hati-Desa-Sungai-Ambat--Enok


"Di antaranya imunisasi anak, pelayanan ibu hamil dan yang paling terpenting peningkatkan derajat kesehatan, penurun angka kematian dan gizi buruk serta meningkatkan kesehatan masyarakat rohil," ungkap Febiola. (Budiman)


Penulis: Zanoer