• Home
  • Daerah
  • Rohul
  • H. Sukiman dinilai dekat dan melayani masyarakat wajarlah dua periode

H. Sukiman dinilai dekat dan melayani masyarakat wajarlah dua periode

Haikal Minggu, 19 Januari 2020 15:28 WIB
Loading...
Pesisirnews.com.Pasirpangaraian.
H.Sukiman Bupati Rokan Hulu sudah buktikan kinerja yang baik dan melayani masyarakat, serta sudah bisa dirasakan kehadiran pemerintah ditengah tengah masyarakat dengan adanya pembangunan sampai ke pelosok pedesaan.


Hal ini di katakan tokoh masyarakat Rokan Hulu M.Idris Nasution yang bergelar Raja Adat Malim Bandaharo,sabtu 18/1/2020.


Ia juga akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan H Sukiman pada priode 2021-2026 dengan cara mengajak ninik mamak ,anak, kemanakan menantu untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada H.Sukiman untuk menjadi Bupati Rokan Hulu periode berikutnya.

" H Sukiman tidak hanya bertoeri saja, tapi sudah membuktikan kasih sayangnya kepada masyarakat, saya sendiri merasakannya, bukan mengkhayal seperti yang lain atau mengarang cerita," kata Muhammad Idris Nasution .

Muhammad Idris Nasution juga menjelaskan bahwa dirinya Warga Sei Deras Hulu, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, selama ini tidak pernah ada membeda-bedakan daerah atau suku masyarakatnya.

"Malah kita merasakan perhatian Sukiman dekat dengan masyarakat, dalam pembangunan maupun kepeduliannya kepada yang membutuhkannya, " kata Muhammad Idris Nasution yang juga Tokoh Adat Napitu Huta.

Menurut M .Idris Kehadiran pemerintah di bawah pimpinan H Sukiman, juga sudah di alaminya ketika Ia mengalami kesulitan, karena kondisi keluarga harus di tangani secara luar biasa, hingga harus berurusan sampai ke Pekanbaru ,pemerintah selalu hadir.

"H.Sukiman sudah buktikan kinerja yang baik melayani masyarakat, jadi kami dan keluarga berkewajiban memenangkanya pada Pilkada 2020 ini, " pungkas M.Idris.
Hal senada juga di sampaikan oleh Hasiolan Simanjuntak dan C.Sitompul tokoh masyarakat Kecamatan ujung batu ,mereka memberikan dukungan kepada pak H.Sukiman untuk memimpin kembali dua periode karena menurut mereka Sukiman tidak membeda bedakan suku,agama dan adat istiadat semua bersama membangun kabupaten Rokan Hulu untuk lebih baik kedepan.
loading...
"kami siap mendukung H.Sukiman untuk periode berikutnya apalagi wakilnya Indra Gunawan yang akrab di panggil Ujang Lurah yang bisa mengarahkan pembangunan yang lebih merata"tegas mereka.(ace)

Tags Pemkab Inhilpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments