HM Wardan Buka Open Turnamen Volley Ball Putra Dandim Cup III

Haikal Jumat, 13 Desember 2019 17:38 WIB
PESISIRNEWS.COM-Bupati HM Wardan hadiri sekaligus membuka Open Turnamen Volley Ball Putra Dadim Cup III 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0314/Inhil di Lapangan Volley Makodim 0314 Inhil. Jum'at, (13/12/2019) pagi.


Open Turnamen yang di laksanakan tanggal 13 Desember sampai dengan 23 Desember ini diikuti 54 Club Voly dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Inhil untuk memperebutkan Piala Bergilir Dandim dan uang pembinaan.


Dalan sambutannya, Bupati HM Wardan saat pembukaan Open Turnamen mengatakan, atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dengan dilaksanakan turnamen Volley Ball ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk pembinaan generasi kita dalam kegiatan-kegiatan keolahragaan. Tukasnya

Selanjutnya Bupati Wardan mengatakan kegiatan seperti ini merupakan momentum untuk menggali potensi-potensi muda khususnya bidang Volley Ball untuk menuju turnamen yang lebih tinnggi sehingga memiliki prestasi yang baik. Tutup Wardan

Pembukaan Open Turnamen Volley Ball Dadim Cup III 2019 ini ditandai dengan pemukulan bola voly pertama Oleh Bupati HM Wardan dan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Unsurforkopimda.
Loading...
Turut hadir dalam acara Bupati Ihil HM awardan, Komandan Kodim 0314, Unsurfokopimda, Ketua Koni, Pejabat Eselon, dan para peserta pertandingan.(***).
Loading...
Tags Timnas IndonesiaTimnas IndonesiaTimnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments