Daerah

HM wardan Rapat Bersama Bappenas RI

pesisirnews.com pesisirnews.com
HM wardan Rapat Bersama Bappenas RI

PESISIRNEWS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menggelar rapat bersama pihak Bappenas RI dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau, Jumat (14/2/2020) malam, di Kediaman Dinas Bupati Inhil Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.


BACA JUGA :PT-Serikat-Putra-di-duga-sebagai-perusahaan-perusak-DAS


Rapat turut dihadiri Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, Staf Ahli, Asisten, serta seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil. Rapat ini membahas mengenai perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021.


BACA JUGA :Satgas-Yonif-132-BS-Berikan-Pelatihan-Sepak-Bola-Anak-Anak-Perbatasan


Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Erwin Dimas, Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI beserta rombongan.


Pada kesempatan itu, BPPW mengexpose kegiatan yang telah dilaksanakan BPPW pada tahun 2019 di Provinsi Riau ini. BPPW merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR, dengan fokus kegiatan Dirjen Cipta Karya.


Sesuai harapan Bupati, rapat berlangsung interaktif. Beberapa Kepala OPD menyampaikan rencana pembangunan pada instansi yang dipimpinnya masing-masing, mulai dari Direktur RSUD, Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, hingga Kepala Dinas Perikanan, juga Kepala OPD lainnya.

[ADNOW]

Bupati berharap agar sinergi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Dirinya juga berharap, setelah paparan dari berbagai OPD tersebut, Pemerintah Pusat dapat memberi bantuan dana demi kelancaran pembangunan di Inhil.(***).

Penulis: Haikal