Daerah

Hadiri Pisah Sambut Kapolsek, H Fuad Ahmad Sebut ini.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hadiri Pisah Sambut Kapolsek, H Fuad Ahmad Sebut ini.
Bagan Batu - Sempena digelarnya pisah sambut antara Kapolsek Bagan Sinembah yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H Asmar dan disambut Kapolsek Bagan Sinembah yang baru yakni Kompol Panangian SH MSi, Senin (6/1/2020) malam kemarin, salah seorang tokoh masyarakat di Rokan Hilir (Rohil) yang berdomisili di Kecamatan Bagan Sinembah, H Fuad Ahmad yang hadir dalam acara tersebut juga diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan.


BACA JUGA ;Mahasiswa-Indonesia-quot-Predator-Seks-quot--Reynhard-Sinaga-Dipenjara-Seumur-Hidup-Karena-Terbukti-Lakukan-Ini


Pada kesempatan tersebut, H Fuad Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama Kompol H Asmar atas dedikasinya selama memimpin Polsek Bagan Sinembah dan juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, Kompol Panangian SH MSi.


BACA JUGA ;Pisah-Sambut-Kapolsek-Bagan-Sinembah--Selain-Karhutla--Narkoba-Jadi-Atensi-Untuk-Diberantas


"Terima kasih untuk Kompol H Asmar atas atensinya selama memimpin Polsek Bagan Sinembah, yang dapat bersinergi dengan segala lapisan masyarakat maupun instansi yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah, sehingga ada masyarakat Bagan Sinembah mengaku merasa kehilangan dengan pindahnya pak Kapolsek," beber tokoh yang mudah senyum itu.


Ditambahkannya, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja pihak Polsek Bagan Sinembah saat dipimpin oleh Kompol H Asmar selama 1 tahun 15 hari tersebut, dibuktikan dengan banyaknya kasus yang berhasil diungkap.


"Terutama pengungkapan kasus narkotika, ini merupakan hal yang memang kita harapkan. Demi menyelamatkan masa depan generasi saat ini maupun ke depannya," ujarnya.


Sebagai tokoh masyarakat di Rokan Hilir yang juga kebetulan diberi amanah memimpin DPD ll Partai Golkar Rohil ini, selain mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dirinya juga

mendorong agar lebih fokus lagi dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkotika.


"Mari kita bersama saling bersinergi dalam membangun Rokan Hilir umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah khusunya dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika sehingga cita-cita kita bersama untuk menjadikan Rohil Negeri yang Madani dapat terwujud," ajak H Fuad Ahmad.

[MGID]

Pria yang juga merupakan tokoh di Rohil dan akrab disapa "Ulong Fuad" juga mudah senyum ini mengharapkan kepada Kapolsek yang baru akan lebih baik lagi dari yang baik dan telah begitu sukses memimpin di Polsek Bagan Sinembah.

[ADNOW]

"Sehingga penegakan hukum berjalan berdasarkan koridornya tanpa ada tebang pilih," tukasnya H Fuad. (bud)

Penulis: Haikal