Daerah

Kadishub Riau Diduga Intervensi Masalah Pencairan Proyek Penerangan Lampu Jalan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kadishub Riau Diduga Intervensi Masalah Pencairan Proyek Penerangan Lampu Jalan

Pekan Baru,PESISIRNEWS.COM -Baru-baru ini santer terdengar kabar penyalahgunaan wewenang di Dinas Perhubungan Propinsi Riau. Dimana adanya dugaan intervensi Kadishub pada bawahan terkait pencairan proyek di institusi tersebut.


BACA JUGAMelalui-Giat-Sambang-Kelurahan-Bhabinkamtibmas-Rangkul-Warga-Binaannya


Sebagaimana diketahui, Kadishub Propinsi Riau, Taufik OH diduga melakukan penekanan pada bawahan agar segera mencairkan duit proyek kegiatan pengadaan alat keselamatan dan penerangan lampu jalan yang belum selesai pekerjaannya. Padahal seharusnya, jika belum selesai, uang belum bisa dicairkan begitu saja.


BACA JUGAAtlet-Badminton-Adelia-Anjani-akan-siap-Bertanding-Ke-Pulau-Batam-Ia-akan--berusaha-memberikan-yang-terbaik-untuk-KAMPAR


Seputar hal ini, Kadishub Riau, Taufik OH yang dikonfirmasi wartawan membantah hal itu adalah bentuk penekanan. "Saya bukan menekan, tapi membantu. Kasihan mereka karena tenggat waktu yang semakin dekat," katanya.


Namun, ia makin merepet dan mengomel terkait info yang ditanya mengenai dugaan intervensi ini. "Ini masalah internal, kenapa orang luar ikut dan mengetahui," sesalnya.

[MGID]

Ia menyebut bahwa persoalan pengadaan alat keselamatan dan penerangan lampu jalan ini adalah masalah internal yang tidak mungkin pihak eksternal mengetahuinya. "Darimana anda tahu sementara ini masalah internal," sergah Taufik Oh sembari memutus sambungan telepon. (beye/PR)

Penulis: Haikal