Daerah

Melalui Giat Sambang Kelurahan Bhabinkamtibmas Rangkul Warga Binaannya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Melalui Giat Sambang Kelurahan Bhabinkamtibmas Rangkul Warga Binaannya

RUPAT - Polres Bengkalis Polsek Rupat. Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Panjang dan kelurahan Terkul Brigadir Roma DonaMelaksanakan sambang bertemu warga RT 5 RW 1 kelurahan Batu Panjang menyampaikan himbauan kamtibmas supaya situasi di kelurahan binaan tetap aman dan kondusif. Senin sore (16/12/2019) .


BACA JUGA :PPP-Meminta-Presiden-Joko-Widodo-Mengevaluasi-Kata-quot-Islam-Radikal-quot-


"Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan warga masyarakat, toga maupun tomas guna menciptakan keamanan di kelurahan binaan." Ungkap Brigadir Roma Dona

Bhabinkamtibmas Kel.Batupanjang dan Kel.Terkul


BACA JUGA :Gubernur-DKI-Jakarta-Anies-Baswedan-Membatalkan-Prenghargaan-Adikarya-Wisata-2019-Untuk-Diskotek-1001


Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

[MGID]

Kapolsek Rupat Akp Masrial S.sos, menyampaikan "Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di desa binaannya." (Budi)

Penulis: Haikal

loading...
loading...