• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kapolres Ingatkan Masalah Disiplin dan Antisipasi Karhutla, Saat Upacara Kesadar

Kapolres Ingatkan Masalah Disiplin dan Antisipasi Karhutla, Saat Upacara Kesadaran Nasional di Polres Kampar

Haikal Jumat, 17 Januari 2020 10:35 WIB
Loading...

BANGKINANG KOTA -PesisirNews.Com,Jumat (17/1/2020) sekira pukul 07.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Polres Kampar.

BACA JUGA :Kepala-Desa-Terbangiang-Letakkan-Batu-Pertama-Pembangunan-Pagar-Masjid-Nurul-Jannah

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK dan Komandan Upacara Ipda Irwandi H. Turnip SH.

BACA JUGA :Pengurus-Perpustakaan-Desa-Sialang-Kayu-Batu-Adakan-Kursus-Komputer-Bagi-Masyarakat

Peserta Upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara serta ASN jajaran Polres Kampar dari semua Bagian dan Satuan Fungsi.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan seluruh instansi pemerintah, dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, sebagai wujud pengabdian tugas dan menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga terpeliharanya stabilitas kamtibmas.

Disamping itu Kapolres juga mengingatkan anggota untuk terus meningkatkan disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

Tak lupa diingatkan Kapolres masalah penanganan Karhutla, agar terus dilakukan upaya-upaya yang masiv dan berkesinambungan untuk mewujudkan Riau bebas asap tahun 2020, jelas Kapolres.

loading...

Upacara selesai sekitar pukul 08.00 wib dan seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(wan)

Tags Pemkab Inhilpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments