• Home
  • Daerah
  • Pelalawan
  • Kepala Desa Terbangiang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pagar Masjid Nurul Jan

Kepala Desa Terbangiang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pagar Masjid Nurul Jannah

Haikal Jumat, 17 Januari 2020 08:36 WIB
Loading...
Pelalawan-PesisirNewS.Com - Kepala Desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan Yohanis meletakkan batu pertama pembangunan pagar Masjid Nurul Jannah di Pondok IV PT. Serikat Putra, Dusun III/IV, Desa Terbangiang pada Selasa (14/1/2020).


Hadir dalam kesempatan ini Manager PT. Serikat Putra Wahyudi, Asisten Kepala Salman, Kepala Dusun Onok dan Pengurus Masjid Nurul Jannah.
Kepala Desa Terbangiang, Yohanis sebelum meletakkan batu pertama mengajak untuk mendoakan setiap yang berperan dalam pembangunan masjid agar mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya.

"Mari sama-sama kita doakan masyarakat, kadus serta yang berperan atas inisiatifnya dalam pembangunan masjid ini, mudah-mudahan dengan dibangunnya pagar ini dapat menambah keindahahan masjid agar lebih nyaman untuk beribadah." ucapnya.


Yohanis menjelaskan bahwa pemerintah desa tetap akan mendukung kegiatan pembangunan Masjid Nurul Jannah meskipun berada dalam wilayah PT. Serikat Putra karena masih termasuk Desa Terbangiang.
loading...
"Patut kita apresiasi kegiatan Dusun III/IV ini dan akan selalu menyuport kegiatan pembangunan Masjid Nurul Jannah ini. Semoga pembangunan masjid berjalan lancar sehingga dapat digunakan oleh masyarakat dalam waktu dekat." tutup Kades. (Rls/Dav)
Tags Pemkab Inhilpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments