• Home
  • Daerah
  • Dumai
  • Kapolres Kota Dumai beserta Jajaran Lakukan Agenda Silaturahmi untuk menjelaskan

Kapolres Kota Dumai beserta Jajaran Lakukan Agenda Silaturahmi untuk menjelaskan Pembangunan Gardu PGN

Haikal Jumat, 10 Januari 2020 18:50 WIB

DUMAI - AKBP Andri Ananta Yudistira SH.SIK selaku Kapolres Kota Dumai ikut dalam acara Silaturahmi dengan warga Jalan Bintan, Gang. Satria Dumai Kota (10/1/2020) Sekiranya pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :Walikota-Dumai-H--Zulkifli-AS-Hadiri-kegiatan-Subuh-Barokah-di-Masjid-BTN-Asri-Dumai-

Acara Silaturahmi ini juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan mencari saudara. Adapun yang turut hadir dalam acara ini yaitu Waka Polres, Kapolsek Dumai Kota beserta, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, dan jajaran lainnya.

BAACA JUGA :Polres-Inhil--quot-Polri-Peduli-Penghijauan-quot-Tanam-Pohon-Di-Mapolsek-Tembilahan-Hulu

Hal ini juga bertujuan untuk menjelaskan tentang program-program pembangunan pemerintah saat ini, yaitu pembangunan gardu PGN yang saat ini dilakukan, bukan sebagai kerugian dari masyarakat tapi untuk membangun dan mengembangkan kota Dumai ini menjadi lebih baik lagi.

"Masyarakat masih banyak yang kontra akan pembangunan Gardu PGN ini, contoh lain juga yang saya temui yaitu pembangunan Tower Sutet di Kampar, saya dan yang lainnya ikut turun ke jalan untuk menjelaskan, bahwa tidak ada ruginya, dan apabila tower ini tidak tersambung maka masyarakat yang akan rugi. Padahal disini kami berharap seuluruh masyarakat indonesia harus mendapat pasokan listrik yang sama," ungkap Kapolres Kota Dumai dalam Kata Sambutannya.

Kota Dumai ini semakin hari semakin padat, banyak masyarakat kota lain yang menetap di kota ini, kita butuh suatu program untuk membangun kota kita ini menjadi lebih bagus, bukan untuk merugikan masyarakat akan tetapi semua pembangunan dan program-program pemerintah ini di dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat Kota Dumai.

loading...

"Pembangunan Gardu PGN ini bukan semata-mata untuk merugikan masyarakat rakyat indonesia, terkhusus warga Dumai. Akan tetapi ini untuk memajukan serta mengembangkan dan membangun Kota Dumai kedepannya, kita sekarang ini harus mempunyai jiwa-jiwa keihklasan karena ketika sebuah pembangunan seperti jalan tol yang saat ini sedang di bangun itu membutuhkan lahan, kita harus ikhlas untuk mengasih lahan kita sebab itu buat perkembangan dan akses kita juga, jika itu banyak membuat kemanfaatan bagi kita dan orang banyak kenapa tidakkan," jelas Kapolres Kota Dumai.
Loading...

Semoga dengan banyaknya perkembangan dam pembangunan di sektor-sektor lainnya Kota Dumai yang kita cintai ini semakin bagus dan berkembang.

Penulis : Ari Susanto

Loading...
Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments