Daerah

Kapolres Rohul ,AKBP Dasmin Ginting, SIK, pimpin acara sertijab Kapolsek Tambusai Utara.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Rohul ,AKBP Dasmin Ginting, SIK,  pimpin acara sertijab  Kapolsek Tambusai Utara.
ROKAN HULU-Pesisirnews.com.Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dari AKP Nurman, SH MH kepada IPTU D Raja Putra Napitupulu, SIK, Kamis (16/4/2020) sekitar Pukul 08.30 Wib, di Lapangan Upacara Mapolres Rohul


BACA JUGA :Pj-Kades-Manaming--Lakukan-Penyemprotan-Disinfektan-Dan-Pembagian-Masker


Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, Perwira Upacara AKP Hermawan dan Komandan Upacara IPDA Totok Nurdianto, SH.


Hadir dalam giat itu, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK Waka Polres Kompol Willy Kartamanah AKS, S IP, M SI, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Para Pama dan Personil Polres Rohul


BACA JUGA :Karneng--Dimara--Lubis-Berbagi-Dengan-Warga-Kurang-Mampu-Terdampak-Covid-19


Amanat Kapolres Rohul Sertijab dan Alih Tugas di Lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam pembinaan karir Personel, sebagai wujud dinamisasi organisasi sesuai perkembangan tantangan tugas yang harus dihadapi.



"Patut disadari jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus kita laksanakan, dengan penuh rasa tanggungjawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan Ibadah," katanya.


Lanjutnya, kepada Pejabat yang lama disampaikan penghargaan dan terima kasih, atas pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek Tambusai Utara yang telah berjalan dengan baik dan penuh tanggungjawab.


"Kepada Pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan, hendaknya kepercayaan itu dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan tanggungjawab terhadap tugas yang diemban," papar AKBP Dasmin Ginting, SIK


Inspektur Upacara meninggalkan lapangan Apel, dilanjutkan pemberian Ucapan Selamat kepada pejabat yang Sertijab, di mulai dari Kapolres dan dilanjutkan Pejabat Utama serta seluruh Personel Polres Rohul.

[ADNOW]

Kegiatan terdebut berakhir pada Pukul 09.05 Wib, kemudian seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(ace)

Penulis: Haikal

loading...